MERDEKA.COM » REPORTER » PARWITO
210 berita dan foto

    Peristiwa berawal saat dua orang dari dua kelompok yang salah satunya kelompok nelayan terlibat pertengkaran. Kemudian, Brigadir ER merupakan salah satu teman dari dua kelompok bertikai tersebut berniat untuk melerai.

    Sudirman Said dan Ferry Juliantono diperkenalkan ke kader Gerindra Jateng. Jika mulai saat ini seluruh kader Partai Gerindra mulai dari ranting, PAC dan DPC Kabupaten/Kota harus mendukung penuh jika dua balon cagub tersebut melakukan upaya sosialisasi dan mendatangi seluruh elemen organisasi partai.

    Raisa, bocah perempuan berusia 4 tahun warga Desa Tunahan RT 6 RW 2, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah (Jateng) Kamis (21/9) malam meninggal dunia usai tercebur ke sumur sedalam 20 meter.

    Para nelayan yang menerima bantuan berasal dari nelayan-nelayan Kota Semarang, Kabupaten Batang, Kabupaten Demak, Kabupaten Jepara, Kabupaten Kendal sampai nelayan dari Kabupaten Brebes.

    Loop Arena ini rencananya akan diperuntukkan bagi anak-anak muda di Semarang untuk melakukan berbagai aktivitas dan kreativitas seperti skateboard, BMX, beatbox, 3 on 3 basket dan lain sebagainya.

    Berkerudung merah, Bupati Klaten non aktif tertunduk lesu divonis 11 tahun bui. Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Semarang menjatuhkan vonis penjara selama 11 tahun kepada Bupati Klaten, Jawa Tengah (Jateng) nonaktif Sri Hartini.

    Intip pabrik obat PCC berkedok toko air isi ulang di Purwokerto. Dalam penggerebakan ini polisi menemukan barang bukti berupa 2 drum berisi obat PCC, 1 drum pil Zenit, 9 drum bahan baku untuk membuat PCC, 1 unit mesin produksi, dan 2 buah oven pencetak pil.

    Pabrik pembuat pil PCC di Purwokerto berkedok jasa air isi ulang. Bareskrim Mabes Polri diback-up oleh Ditresnarkoba Polda Jateng Selasa (19/9) siang sekira pukul 14.00 WIB menggerebek sebuah ruko yang digunakan memproduksi pil Paracetamol Caffeine Carisoprodol (PCC) di Purwokerto, Jawa Tengah.

    Subdit 1 Indagsi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jateng menangkap M Nazarudin (32), produsen dan pengedar berbagai macam obat kuat abal-abal. Nazarudin merupakan warga Dukuh Krajan RT 1 RW 1, Desa Jambu Timur, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, Jateng.

    Agus Hermanto dijagokan Demokrat untuk Pilgub Jateng. Ada empat kader yang dinilai potensial yakni Agus Hermanto, Joko Budianto, Yotok Sukawi dan Bambang Susilo. Demokrat tidak menutup peluang mendukung calon dari partai lain.

    Sudirman Said: Harkat demokrasi Indonesia harus dikembalikan. Bakal calon Gubernur Jawa Tengah Sudirman Said menilai, sudah saatnya mengembalikan harkat demokrasi untuk memajukan kesejahteraan umum dan kesejahteraan bangsa. Salah satu caranya dengan membudayakan sistem meritokrasi.

    Kader PDIP ini ogah duet dengan Ganjar Pranowo di Pilgub Jateng. Musthofa merasa yakin jika dirinya akan mendapatkan rekomendasi karena sebelumnya dirinya sudah tiga kali mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP untuk bertarung menjadi Bupati Kudus. Sekali mengalami kegagalan dan dua kali berhasil jadi bupati Kudus.

    Bupati Sukoharjo yang merupakan kader PDIP, Wardoyo Wijaya menyatakan jika hari ini rekomendasi bagi bakal Calon Gubernur (cagub) dari partai berlogo banteng bermoncong putih ini sudah ada dit angan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri.

    17 September, Gerindra perkenalkan tiga kandidat Cagub Jateng. Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Sriyanto Saputro membantah jika pada Minggu, 17 September mendatang Gerindra akan mengumumkan bakal Calon Gubernur (Cagub) yang akan diusung oleh partainya.

    Kunjungi Lapas Brebes, Sudirman Said sindir pejabat menghindar proses hukum. Sudirman Said usai kepulangannya menunaikan ibadah haji, langsung melakukan safari politik sosialisasi pencalonan dirinya sebagai bakal Calon Gubernur (Cagub) di kampung halamannya di Brebes, Jawa Tengah, Rabu (13/9).

    Sugito mengungkapkan, dua pengendara yang tewas itu atas nama David Widi (33) warga kompleks Akpol, dan pengendara Yamaha Vixion atas nama Eko Susilo (34) warga Lempongsari, Semarang.

    Pelaku bawa mayat pasutri di Benhil ke Purbalingga pakai mobil korban. Jasad Zakaria Husni (57) dan Zakiya Masrur (52) sempat ingin ditinggal ketiga pelaku usai dihabisi di kediamannya Jalan Pengairan Nomor 21 RT 11 RW 6, Kelurahan Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

    Pembunuh pasutri bawa kabur mobil, 15 jam tangan hingga sertifikat tanah. Barang bukti tersebut disita usai ketiganya ditangkap saat berfoya-foya dan dalam kondisi mabuk di sebuah hotel di Grobogan, Jateng.

    Kasubdit 6 Ditreskrimum Polda Metro Jaya Antonius Agus Harmanto menjelaskan, aksi pembunuhan dilakukan 3 tersangka usai merencanakanya di rumah kontrakan AZ di daerah Banten. Sebelum melakukan aksinya, mereka sempat mempersiapkan berbagai perlengkapan untuk membunuh korban.

    Pembunuhan pasangan suami istri Zakaria Husni (57) dan Zakiya Masrur (52) ternyata diotaki oleh Ahmad Zulkifli, yang merupakan mantan sopir korban. Sudah bekerja selama 20 tahun AZ kecewa diberhentikan tanpa dikasih pesangon.

 1  2  3  4  5  6  7    >>|