MERDEKA.COM » REPORTER » LIPUTAN6COM
1105 berita dan foto

    Terdakwa kasus penganiayaan terhadap dua remaja, Bahar bin Smith divonis 3 tahun penjara oleh hakim Pengadilan Negeri Bandung, Selasa (9/7). Bahar terlihat mencium bendera merah putih setelah persidangan berakhir.

    Dusun Plandi, Watuagung, Kecamatan Tambak, Banyumas, Jawa Tengah kembali geger. Tetapi kali ini bukan lantaran longsor seperti dua tahun lalu, melainkan oleh temuan diduga korban mutilasi.

    Bagi rekan media di Surabaya dan Jatim, nama Markus tidak asing lagi. Berbagai persoalan yang sering menerpa Kemenag bisa didinginkan Markus. Cara bicaranya tenang dan humoris.

    Toilet di salah satu rumah sakit swasta di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, mendadak jadi perbincangan banyak orang. Betapa tidak, dalam toilet tersebut ada dua closed tanpa sekat. Pemandangan itu kemudian diunggah salah seorang pengunjung. Dalam foto tersebut tertulis, 'Bilik Merenung'.

    Sekolah ini terletak di Dusun Pesawahan, Desa Gununglurah, Cilongok, Banyumas. Dari jalan raya utama, kampung Pesawahan berjarak kurang lebih 15 kilometer.

    Sebuah video pengeroyokan viral di Surabaya. Video berdurasi pendek itu mempertontonkan sejumlah remaja perempuan memukuli dan menjambak remaja perempuan lainnya hingga terjatuh.

    Mohri (bukan nama sebenarnya), seorang guru di Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, mendapat nama baru di belakang namanya menjadi Mohri Muhalil. Nama baru itu disematkan teman-teman dekatnya sejak tiga bulan lalu, setelah menjadi suami kilat, hanya lima menit.

    Dataran Tinggi Dieng, Jawa Tengah merupakan permukiman tua. Sisa peradaban kunonya tampak pada candi-candi yang dipercaya sebagai yang tertua di Pulau Jawa. Legenda dan mitologi melingkupi masyarakat dengan kasta budaya yang tinggi ini. Salah satunya keberadaan anak-anak berambut gimbal atau bocah gembel.

    Inilah kisah duka cinta Mbah Sutasmi, yang harus berakhir pada kegagalan karena beda usia sehingga ditentang keluarga. Diwarnai pemalsuan dokumen hingga penyebaran foto hoaks di media sosial.

    Seorang pria yang mengaku sebagai pembunuh bocah 8 tahun di Megamendung, Bogor, Jawa Barat menyerahkan diri. Pemuda yang diketahui berinisial H alias Y (23), berprofesi sebagai penjual bubur keliling itu menyerahkan diri ke Polsek Moga, Pemalang, Jateng, Rabu (3/7/).

    Temuan jenazah bocah perempuan berusia tujuh tahun di Bogor, FAN, sempat membuat geger. Bagaimana tidak, bocah yang sempat dinyatakan hilang sejak Sabtu (29/6) itu ditemukan terbungkus kain sarung di bak mandi dalam keadaan tak bernyawa di sebuah rumah kontrakan.

    Dugaan adanya orang ketiga membuat petaka dalam rumah tangga Hernita Krisdayanti dan Ape Rusu Halawa di Jalan Toman, Kelurahan Muara Fajar, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru. Selalu saja perkara kecil menjadi besar karena sering terjadi salah paham dilatarbelakangi cemburu.

    Tiamah duduk di tengah timbunan sampah kering. Tangannya cekatan memilah serpihan plastik dan kertas. Seluruh limbah itu bukan didapat dari rumah tangga atau industri biasa. Tetapi sampah impor sisa produksi perusahaan.

    Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang perempuan yang membawa anjing masuk ke dalam Masjid Al Munawaroh Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Perempuan berinisial SM (52) itu masuk ke dalam masjid tanpa melepas alas kaki sambil menggendong anjing.

    Selama dua tahun Anang Djoenaidi Santoso bergulat dengan hati dan pikirannya. Ia menimbang-nimbang perlukah pindah agama atau tidak. Pergulatan itu berpuncak hari Kamis, 27 Juni 2019. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sampang itu mantap menjadi mualaf, memeluk agama Islam.

    Namanya Diana Da Costa. Gadis manis berdarah Timor Leste ini memilih mengabdikan hidupnya menjadi guru muda dalam program guru penggerak daerah terpencil di SD Inpres Kaibusene, Distrik Haju, Kabupaten Mappi, Provinsi Papua.

    Video viral berisi penganiayaan terhadap seorang perempuan di Bali ternyata dipicu rebutan pria. Unit Reskrim Polsek Sukawati sendiri telah mengamankan tiga orang pelaku, yaitu AG (17), DSK (16), dan VNA (17). Korbannya berinisial NKA (16) asal Sukawati.

    Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan sengketa Pilpres 2019 yang diajukan kubu Capres Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. Menanggapi hal tersebut, Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengingatkan bahwa keputusan MK harus dimaknai untuk kemaslahatan dan kebaikan semua pihak.

    Peternak ayam ras yang tergabung dalam wadah Perhimpunan Insan Perunggasan Rakyat (Pinsar) Jawa Tengah membagikan ayam gratis sebanyak 36 ribu kepada masyarakat. Aksi tersebut merupakan buntut dari kekecewaan para peternak ayam atas anjloknya harga ayam di pasaran.

    Kondisi Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini membaik, setelah dirawat dua hari di RSUD dr Soewandhi pada Selasa 25 Juni 2019 pagi, kemudian dipindahkan ke RSUD dr Soetomo, pada malam harinya.

   1  2  3  4  5  6  7    >>|