MERDEKA.COM » REPORTER » KURNIAWAN
199 berita dan foto

    "Perjuangan butuh pengorbanan. Makanya, mari berjuang sekuat tenaga dan pikiran. Bahkan, meski harus berkorban harta dan jiwa untuk NH-Aziz. Memperjuangkan NH-Aziz berarti memperjuangkan kesejahteraan rakyat," ucap dia.

    "NH bagian dari Toraja, tidak bisa terpisahkan. NH merupakan satu-satunya calon gubernur yang punya hubungan langsung dengan orang Toraja. "

    Ketua DPD Partai Golkar Toraja Utara, Dedy Palimbong, menyebut Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Cagub-Cawagub Sulsel) nomor urut 1 Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar, sebagai satu-satunya perwakilan orang Toraja.

    Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid, berharap tak ada keraguan dari warga Toraja terhadap dirinya. Dia mengaku Toraja selalu dalam ingatannya, karena kekerabatan dirinya dengan Toraja sangat dekat dan tidak dipisahkan.

    Victor menyampaikan permohonan maaf kepada Panwaslu perihal membludaknya massa kampanye NH-Aziz. Termasuk kepada masyarakat Toraja terkait kemacetan yang terjadi dalam iring-iringan massa. Beruntung, Golkar provinsi ternyata telah mengurus izin keramaian dan lokasi kampanye cukup representatif untuk menampung massa

    Pasangan nasionalis-religius tidak sebatas membuat program, melainkan mencanangkan program berkelanjutan yang muaranya untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat.

    Kalangan pemuda di Kecamatan Buntu Batu bahkan siap mengikrarkan dukungan kepada NH-Aziz. Mereka terpikat dengan program pasangan nasionalis-religius, utamanya membangun lapangan sepak bola bertaraf internasional di setiap kecamatan.

    Calon gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid mengapresiasi Kementerian Dalam Negeri yang menunjuk Soni Sumarsono sebagai pejabat sementara Gubernur Sulsel. Soni akan mulai bekerja saat masa jabatan gubernur Syahrul Yasin Limpo berakhir pada 8 April 2018.

    Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH), melakukan safari politik ke Kabupaten Enrekang, Kamis-Jumat (5-6/4). Di daerah berkontur pegunungan, Nurdin sengaja memilih melakukan kampanye tatap muka dan dialogis di pelosok kampung.

    Tokoh masyarakat Kabupaten Enrekang, Nurman Amir, mengimbau seluruh elemen masyarakat daerahnya solid memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

    Ketua DPD II Partai Golkar kabupaten Enrekang, Muslimin Bando, menjamin kemenangan pasangan calon gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar di daerahnya. Dia optimistis pasangan tersebut bisa meraih 60 persen suara di Enrekang.

    Ketua DPD II Golkar Enrekang, Muslimin Bando, meyakini Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) mampu membawa Sulsel lebih maju dan sejahtera. Bermodal pengalaman dan jaringan di tingkat nasional, pasangan ini merupakan garansi hadirnya Sulsel Baru yang lebih berkeadilan

    Kunjungan Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH), selama dua hari di Kabupaten Pinrang, Selasa-Rabu (3-4/4), menuai respons positif. Kedatangan Nurdin disambut hangat oleh masyarakat di Bumi Lasinrang. Baik dari kalangan pejabat, tokoh masyarakat hingga masyarakat antusias menyambut kunjungan mantan Ketua PSSI.

    Mesin pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), semakin solid. Tidak hanya lima parpol pengusung dalam koalisi Sulsel Baru, sejumlah kelompok relawan militan juga gencar menggalang dukungan untuk pasangan nomor urut satu.

    Dukungan kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) semakin kencang dan tidak terbendung. Tidak tanggung-tanggung, sikap dukungan ditunjukkan langsung oleh Addatuang/Kedatuan Sawitto di Kabupaten Pinrang.

    Salah seorang pedagang Pasar Leppangang, Rahmania, tidak ragu menyebut Nurdin dan Aziz merupakan sosok pemimpin idaman. Duet tokoh nasional tersebut memiliki visi dan program yang sesuai kebutuhan masyarakat.

    Ketua DPD II Golkar Pinrang, Muhammad Darwis Bastama, mengungkapkan masyarakat daerahnya siap berjuang memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Dukungan terus mengalir dari berbagai wilayah lingkup Kabupaten Pinrang. Salah satunya dari masyarakat Kecamatan Duam

    Itu pula yang menjadi alasan Linus selalu memilih Aziz Qahhar pada tiga kali pemilihan anggota DPD RI.

    Mantan Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Sulsel, Syamsu Alam Mallarangeng, menyebut Nurdin Halid (NH) merupakan sosok ideal gubernur baru untuk Sulsel. Bukan hanya karena pasangan Aziz Qahhar Mudzakkar itu mempunyai jaringan kuat dan luas di pentas nasional.

    Calon Wakil Gubernur Sulsel, Aziz Qahhar Mudzakkar, melanjutkan safari politiknya di Luwu Raya. Setelah sebelumnya melakukan kampanye di Kota Palopo, pasangan Nurdin Halid (NH) itu kini menyasar Kabupaten Luwu Timur (Lutim), tepatnya di Pondok Pesantren Hidayatullah di daerah Wawondula, Selasa (2/4).

 1  2  3  4  5  6  7    >>|