MERDEKA.COM » REPORTER » IMAM BUHORI
1513 berita dan foto

    Tiang Pancang untuk Turap Kali Ciliwung Terbengkalai. Tumpukan tiang pancang untuk pembangunan dinding turap sebagai bagian dari proyek normalisasi Kali Ciliwung tersebut tampak terbengkalai di pinggiran sungai.

    Petugas Gabungan Razia Pertokoan dan Tempat Makan di Pasar Pramuka. Petugas terus berupaya untuk mencegah penularan virus corona dengan merazia pertokoan dan warung makan yang masih melayani makan di tempat.

    Ormas Bantu Satpol PP Razia Masker di Kampung Melayu. Petugas gabungan Satpol PP bersama Organisasi Masyarakat (Ormas) melakukan razia protokol kesehatan dalam Operasi Yustisi 2020 untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Terminal Kampung Melayu, Jakarta.

    Geliat Penjualan Masker di Pasar Pramuka. Terkait pelarangan pemakaian masker scuba di transportasi kereta api penjualan masker masih normal di pasaran dengan harga masker sekitar Rp.60.000-Rp 150.000.

    Bus Sekolah Dialihfungsikan untuk Evakuasi Pasien Covid-19. Sejumlah unit bus sekolah kini dialihfungsikan menjadi kendaraan untuk mengantar pasien Covid-19 berstatus OTG dari puskesmas ke RS Darurat Wisma Atlet seiring meningkatnya kasus baru virus corona di Jakarta.

    Pemukiman Warga di Kebon Pala Terendam Banjir. Ketinggian air saat ini mencapai 1 meter diakibatkan meluapnya air di kali Ciliwung serta intensitas hujan di kawasan Bogor yang tinggi.

    Foto Udara Pemakaman Korban Covid-19 di TPU Pondok Rangon. Lahan makam diperkirakan akan penuh pada bulan Oktober apabila kasus kematian akibat Covid-19 terus meningkat.

    Suasana Pemakaman Korban Covid-19 di TPU Pondok Rangon. Selama pandemi ini, TPU Pondok Ranggon telah melakukan pelebaran tanah makam hingga enam kali.

    Petugas Gabungan Razia Tempat Makan di Pulogadung. Razia dilakukan untuk memastikan warung makan menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

    TNI-Polri Bagikan Masker Gratis di Pondok Kopi. Petugas Mengimbau kepada warga untuk mematuhi kedisiplinan protokol kesehatan agar memakai masker saat beraktifitas di luar rumah demi mencegah penularan virus corona.

    Suasana Mal Selama Pengetatan PSBB Jakarta. Mal atau pusat perbelanjaan tetap diizinkan beroperasi selama pengetatan PSBB di Ibu Kota. Namun, kali ini dengan pembatasan lebih ketat. Misalnya restoran atau rumah makan tidak diizinkan melayani makan di tempat, hanya boleh menerima pesanan dibawa pulang.

    Operasi Yustisi Protokol Covid-19 di Bundaran HI. Operasi yustisi ini diselenggarakan sesuai Pergub Nomor 88 Tahun 2020 untuk menindak para pelanggar protokol kesehatan Covid-19 selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara total kembali diterapkan di Ibu Kota.

    Lomba Drone Kasau Cup 2020. Lomba yang diselenggarakan oleh TNI Angkatan Udara World Airsport Federation Federasi Aero Sport Indonesia tersebut memperebutkan piala Kasau Cup 2020 dengan lima kategori.

    Razia Masker Terus Digencarkan. Petugas terus gencar menjaring warga yang tidak menggunakan masker ketika kasus Covid-19 di DKI Jakarta terus meningkat.

    Belajar Online dengan JAK WiFi. JAK WiFi merupakan program internet gratis dari Pemprov DKI Jakarta yang ditujukan untuk pelajar di pemukiman padat penduduk yang kesulitan mengakses internet.

    Menyusuri Gudang Major Massie, Jejak Sejarah VOC di Jakarta. Berada di kawasan Kota Tua, kondisi bangunan tersebut perlahan hancur. Sebagian sudah tergerus, pudar dan terkelupas seiring perkembangan zaman.

    Aksi Bagi-Bagi Masker untuk Penumpang KRL. Aksi ini dilakukan sebagai gerakan kampanye penggunaan masker nasional di era adaptasi kebiasaan baru untuk menghindari penularan Covid-19.

    New Normal Pembagian Tugas Sekolah Secara Drive Thru. Selama pembelajaran jarak jauh (PJJ), siswa bisa mengambil dan mengembalikan tugas di sekolah secara drive thru untuk meminimalisir kontak sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

    Sterilisasi Jalanan dan Pasar di Tengah Meningkatnya Kasus Covid-19. Jalanan hingga pasar kembali disemprot dengan cairan disinfektan seiring meningkatnya jumlah kasus positif Covid-19 di wilayah Jakarta Timur.

    Sosialisasi Bahaya Corona, PPSU Keliling Bawa Peti Mati Korban Covid-19. Replika peti mati Covid-19 yang dibawa berkeliling tersebut merupakan upaya sosialisasi atas bahaya virus corona yang kian hari kasusnya terus melonjak.

 1  2  3  4  5  6  7    >>|