MERDEKA.COM » REPORTER » IMAM BUHORI
210 berita dan foto

    Memantau Kepadatan Arus Balik di Stasiun Pasar Senen. Pada H+3 Lebaran, jumlah penumpang yang tiba di Stasiun Pasar senen mulai mengalami peningkatan.

    Pembantu Mudik, Jasa Laundry Jadi Andalan Saat Lebaran. Pada libur Lebaran, jasa laundry ramai didatangi konsumen. Terutama oleh mereka yang ditinggal mudik asisten rumah tangganya.

    Libur Lebaran, Jakarta Fair 2019 Ramai Pengunjung. Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta yang penyelenggaraannya bertepatan dengan Idul Fitri 1440 H menjadi salah satu lokasi favorit untuk mengisi libur Lebaran. Jakarta Fair sudah dibuka mulai 22 Mei 2019 lalu dan akan berlangsung hingga 30 Juni mendatang.

    Monas Masih Jadi Lokasi Favorit untuk Habiskan Libur Lebaran. Monas masih menjadi destinasi wisata favorit warga Ibu Kota untuk menghabiskan hari libur, termasuk saat Lebaran.

    Ribuan Warga Salat Idul Fitri di Depan Gereja Jatinegara. Pemerintah menetapkan Idul Fitri 1440 H jatuh pada Rabu (5/6).

    Upacara Militer Sambut Jenazah Ani Yudhoyono di Halim Perdanakusuma. Ani Yudhoyono meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker darah di National University Hospital (NUH), Singapura Sabtu pukul 11.50 waktu setempat. Jenazahnya akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata pada Minggu (2/6).

    H-7 Lebaran, Pemudik Padati Stasiun Pasar Senen. Stasiun Pasar Senen mulai dipadati pemudik yang ingin merayakan Lebaran di kampung halaman masing-masing.

    Pascarusuh 22 Mei, Pasar Tanah Abang Berangsur Normal. Pasar Tanah Abang dan sekitarnya, yang sempat lumpuh akibat kerusuhan 22 Mei, kini berangsur normal.

    Pascarusuh 22 Mei, Jalan MH Thamrin Masih Ditutup. Pancarusuh 22 Mei, aparat keamanan masih diterjunkan untuk berjaga-jaga di sekitar Gedung Bawaslu.

    Kondisi Kerusakan Akibat Rusuh Aksi 22 Mei di Bawaslu. Aksi anarkistis massa 22 Mei menyebabkan kerusakan pada sejumlah lokasi, di antaranya Gedung Bawaslu, pusat perbelanjaan Sarinah, serta pos polisi di Jalan MH Thamrin dan Jalan Sabang.

    TNI Redam Massa Aksi 22 Mei. Personel TNI meredam massa seusai bentrokan yang terjadi di Jalan KS Tubun, Petamburan. Hingga saat ini jalanan tersebut masih dikerumuni massa yang berdemo.

    Kembali Memanas, Batu dan Gas Air Mata Warnai Bentrok Tanah Abang. Tanah Abang kembali memanas pagi ini. Sekitar pukul 07.15 WIB, massa kembali melakukan perlawanan dengan menimpuki polisi. Gas air mata dari polisi kembali ditembakan untuk membubarkan massa. Polisi bertameng juga bersiaga di barisan terdepan.

    Massa Aksi 22 Mei Mulai Berkumpul di Depan Bawaslu. Mereka mulai melakukan orasi menolak pemilu curang serta hasil rekapitulasi yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

    Massa Aksi Save KPU Serukan Jaga Persatuan. Dengan membawa beberapa tangkai mawar, massa aksi save KPU itu menyerukan pentingnya menjaga persatuan.

    Polisi dan Bea Cukai Gagalkan Penyelundupan Sabu dari Amerika Serikat. Dalam tangkapan tersebut, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu dikemas dengan plastik kopi sebanyak 19 kantong yang berasal dari Amerika Serikat. Selain itu, petugas juga mengamankan 4 tersangka, 2 di antaranya warga asing.

    Anies Baswedan Tinjau Stok Pangan di Pasar Induk Kramat Jati. Kunjungannya ke pasar tersebut untuk memastikan harga dan stok pangan di ibu kota aman hingga lebaran nanti.

    Andre Taulany Minta Maaf Terkait Candaan Soal Nabi. Klarifikasi dan permintaan maaf itu disampaikan Andre Taulany saat mengunjungi Kantor MUI Pusat.

    Terjaring OTT, Hakim PN Balikpapan Digelandang ke Gedung KPK. Kayat bersama panitera muda dan dua pengacara terjaring OTT KPK di Balikpapan, Kalimantan Timur. Dari hasil OTT tersebut, KPK mengamankan barang bukti berupa uang sekitar Rp 100 juta yang diduga sebagai suap dalam penanganan kasus penipuan di persidangan.

    Aksi Simpatik Baznas Sambut Ramadan. Dalam aksinya, Baznas menyerukan kewajiban membayar zakat, mengingat Ramadan semakin dekat.

    Pemindahan Ibu Kota Butuh Waktu 10 Tahun. Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas) Bambang Brodjonegoro menyebut, pemindahan ibu kota negara membutuhkan waktu cukup lama, yakni sekitar 5 sampai 10 tahun, serta persiapan yang matang termasuk, perencanaan pembangunan infrastruktur.

 1  2  3  4  5  6  7    >>|