MERDEKA.COM » REPORTER » FAUZAN JAMALUDIN
6263 berita dan foto

    Telkom akan membangun data center skala besar berstandar global dengan sertifikasi tier 3 dan 4, Telkom HyperScale Data Center (HDC).

    Gojek mengaktifkan kembali layanan transportasi roda dua, GoRide dengan mengedepankan protokol kesehatan, kebersihan dan keamanan di Bekasi.

    Huawei akhirnya buka suara terkait laporan yang menyebutkan Inggris tak akan memakai teknologi mereka untuk jaringan 5G di negara tersebut. Perusahaan menegaskan masih membuka ruang diiskusi dengan pemerintah Inggris terkait penggunaan teknologinya.

    BukuWarung, startup peserta program akselerasi Y Combinator yang menyediakan aplikasi pencatatan keuangan dan pengelolaan transaksi kredit untuk usaha mikro, mengumumkan penggalangan pendanaan Praseri A yang dipimpin oleh Quona Capital.

    Seiring dengan tayangan resmi TVC vivo X50 Series pada sosial media vivo Indonesia, vivo telah membuka Blind Pre-Order vivo X50 Series secara eksklusif di e-commerce official partner vivo Blibli.com.

    Pandemi Covid-19 membuat mobilitas menjadi sangat terbatas, termasuk dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Pola belanja cenderung bergeser dari offline ke online. Jumlah penjual online pun meningkat.

    Telkomsel kembali membuka kesempatan bagi seluruh talenta unggul terutama di bidang teknologi digital dari berbagai daerah di Indonesia untuk berkolaborasi mengakselerasikan negeri dengan menghasilkan solusi yang bermanfaat bagi masyarakat lewat Tinc Batch 5.

    Indosat Ooredoo, bersama dengan mitra globalnya, Ericsson dan Huawei, pada 1 Juli 2020, menyebut telah mencapai tonggak pertama dari perjalanan transformasi menuju Model Operasi Digital secara menyeluruh.

    Seperti diketahui, OPPO Indonesia telah memperoleh sertifikat resmi baik melalui sertifikasi postel maupun TKDN dari Kemenperin untuk perangkat Reno4.

    Hal ini terbukti lewat tren kenaikan penggunaan layanan Gojek selama masa pandemi, terutama layanan pesan antar makanan dan kebutuhan sehari-hari, layanan pembayaran digital, layanan donasi digital, layanan hiburan dan acara online, serta layanan logistik Gojek.

    Social Bella, startup beauty-tech Indonesia, mendapatkan pendanaan dari dari investor Global termasuk Temasek dari Singapura, Pavilion Capital, dan Jungle Ventures.

    Vivo secara resmi mengonfirmasi vivo X50 Series yang akan hadir melengkapi rangkaian lini professional photography flagship smartphone pertama dari vivo Indonesia. Perlu diketahui, Vivo X50 Series ini, mengadopsi teknologi kamera Gimbal Stabilization Technology dari vivo Indonesia.

    XL Axiata berkomitmen kuat untuk terus mendukung percepatan penyediaan infrastruktur jaringan telekomunikasi di Kalimantan Timur.

    Alibaba Cloud, akan meluncurkan data center ketiganya di Indonesia awal tahun depan. Langkah ini diambil untuk menjawab permintaan yang terus bertambah dari pelanggan di Indonesia, di mana banyak dari mereka yang meningkatkan adopsi cloud dan dengan cepat mengembangkan strategi transformasi digital mereka.

    Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengajak para aplikator dan para pengemudi Ojek Online (Ojol) dan Angkutan Sewa Khusus (ASK) untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan dalam berkendara di masa adaptasi kebiasaan baru.

    Smartfren kembali melakukan inovasi untuk kebutuhan internet yang semakin meningkat di era tatanan baru.

    Telkomsel memperkenalkan solusi baru untuk berselancar internet. Solusi itu yakni dengan Telkomsel Orbit. Telkomsel Orbit ini adalah layanan internet rumah berbasis modem WIFI yang menggunakan jaringan 4G dengan kuota data hingga 150 GB.

    Vivo dikabarkan segera meluncurkan vivo X Series di Indonesia. Dengan menghadirkan vivo X Series sebagai professional photography flagship smartphone pertama dari vivo Indonesia di tanah air, seri terbaru ini juga diklaim menjadi jawaban atas penantian konsumen Indonesia untuk smartphone dengan teknologi terkini.

    Pada semester pertama tahun 2020 OPPO sudah meluncurkan total 9 produk dimana 2 produk dipasarkan secara daring dan sisanya dipasarkan secara luring.

    Dirjen SDPPI Kementerian Komunikasi dan Informatika, Ismail mengatakan pandemi Covid-19 mendorong banyak perubahan termasuk perilaku masyarakat dan stakeholder yang terlibat langsung di industri TIK.

 1  2  3  4  5  6  7    >>|