MERDEKA.COM » REPORTER » FAUZAN JAMALUDIN
6508 berita dan foto

    EVOS Esports melalui perusahaan induk Attention Holding (ATTN) baru saja mengumumkan telah mendapatkan suntikan dana investasi sebesar USD 12 juta (Rp 175 miliar) untuk pendanaan Seri B.

    Kebutuhan SDM yang menguasai teknologi dan informasi menjadi syarat penting tercapainya target pembangunan nasional. Hal itu disampaikan Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Jend TNI (Purn) Moeldoko.

    Guna meningkatkan pengalaman pelanggan yang ingin memakai eSIM di iPhone terbaru mereka, Smartfren kini mengumumkan cara baru mendapatkan eSIM Smartfren dengan cara yang sepenuhnya digital sehingga bisa dilakukan dari mana pun tanpa keluar rumah.

    Jack Ma kini diperkirakan akan mengalami peningkatan jumlah kekayaannya sebesar Rp 395,1 triliun. Peningkatan kekayaannya itu disebabkan keberhasilan penawaran saham perdana Ant Group di bursa saham Hong Kong.

    Di tengah pandemi, OVO berani membuka akses permodalan kepada UMKM di Indonesia. Berdasarkan data yang dimilikinya, lebih dari 70 persen pelaku UMKM tidak bisa mengakses pinjaman modal.

    XL Axiata mengumumkan sususan direksi yang baru hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), 27 Oktober 2020.

    Realme baru saja memastikan akan meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia, yakni Narzo 20 dan Narzo 20 Pro. Bersama dengan smartphone tersebut, Realme juga akan memboyong sejumlah produk AIoT besutannya ke Tanah Air.

    Operator Tri Indonesia mengakui selama pandemi Covid-19 terjadi peningkatan akses Bima market setiap bulannya sebesar 10 persen. Hal tersebut membuat Tri Indonesia untuk memberikan manfaat lebih bagi pengguna Tri Indonesia dengan menghadirkan berbagai produk gaya hidup di dalamnya.

    Warung Pintar dan BukuWarung mengumumkan kemitraan yang berfokus pada digitalisasi sektor usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

    PVP Esports mengumumkan penyelenggaraan perdana dari SuperGamerFest (SGF), festival virtual yang ditujukan untuk menghibur para gamer dan pencinta esports di seluruh Asia Tenggara yang terus bertumbuh.

    Acer memperluas portofolio monitornya dengan rangkaian monitor canggih terbaru yang cocok untuk berbagai kalangan gamers, mulai dari kelas profesional yang membutuhkan teknologi terbaik hingga gamers casual yang senang bermain game sendiri.

    Samsung Electronics menghadirkan aplikasi baru bernama Samsung C-Safe. Aplikasi ini hadir untuk membantu masyarakat Indonesia mengetahui perkembangan terbaru pandemi.

    Pandemi Covid-19 memberikan dampak yang luar biasa bagi seluruh aspek kehidupan. Meski begitu, tidak sedikit juga yang mendapatkan efek positif. Salah satunya adalah bahwa saat ini akses internet menjelma menjadi suatu kebutuhan yang penting dan prioritas bagi hampir seluruh masyarakat.

    DANA terus menguatkan keunggulannya sebagai dompet digital yang memiliki komitmen tinggi terhadap standar sistem keamanan yang sesuai dengan kebijakan regulator yang ketat maupun standar internasional.

    Setelah sold out pada periode pre-order 10 – 12 Oktober lalu, Samsung Electronics Indonesia menghadirkan flash sale Galaxy M51 pada tanggal 26-31 Oktober 2020 di Samsung.com, Lazada, Blibli, Shopee, Tokopedia, Erafone, Dinomarket, Bhinneka, Akulaku, dan Bukalapak.

    Acer memperkenalkan rangkaian laptop baru bertenaga di seluruh seri populer Swift, Spin dan Aspire, yang menampilkan kinerja prosesor Intel®? Core™? Generasi ke-11 dengan grafis Intel®? Iris®? Xe.

    Setelah kesuksesan dengan turnamen Red Bull Gold Cup season 1 dan 2, Red Bull Gold kini menghadirkan liga eSport online untuk salah satu game mobile terpopuler pada genre battle royale, Free Fire.

    OPPO baru saja meluncurkan A92 yang hadir dengan RAM 6 GB. Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia mengatakan peluncuran A92 versi RAM 6 GB ini lantaran kebutuhan akan perangkat smartphone yang meningkat selama PSBB.

    Nikon Indonesia mengumumkan akan menghentikan operasi mulai 22 Oktober 2020. Kabar tersebut diketahui dari akun resmi Instagram perusahaan. Dalam informasi tersebut, Nikon Indonesia menuliskan bahwa per 21 Oktober 2020 adalah hari terakhir beroperasi di Indonesia.

    Setelah sebelumnya meluncurkan TANYA, SOAL, dan Sekolah, Kelas Pintar kembali melengkapi line-up produk-nya dengan meluncurkan GURU. GURU ini adalah sebuah layanan tambahan yang akan menjadi pendamping belajar siswa di luar jam sekolah.

 1  2  3  4  5  6  7    >>|