MERDEKA.COM » REPORTER » ANGGA YUDHA PRATOMO

Angga Yudha Pratomo adalah jurnalis lulusan IISIP Jakarta. Saat ini Angga memimpin liputan di Desk Khas dan Liputan Khusus. Dia menaruh minat besar di dunia politik, hukum dan olah raga. Jika tak meliput, hobinya mengutak-atik motor Vespa dan bermain basket.

4577 berita dan foto

    Kementerian Sosial menerjunkan tim validasi untuk mendata calon keluarga penerima manfaat program keluarga harapan (KPM PKH) di Kabupaten Tambrauw, Propinsi Papua Barat. Selain itu, validasi juga dilakukan di Kabupaten Nduga dan Kabupaten Puncak, Provinsi Papua.

    Tito meminta anak buahnya mengembangkan kasus teror Polsek Wonokromo

    Disyon menceritakan bagaimana perjuangan bisnisnya. Termasuk mempertahankan usahanya di tengah persaingan bisnis.

    Kemampuan Indonesia di bidang digital mulai terlihat. Sudah ada aplikasi, seperti GO-JEK, Tokopedia, Bukalapak, Traveloka menjadi unicorn bahkan decacorn. Mereka perusahaan digital yang mempunyai valuasi minimal satu miliar dolar.

    Permintaan calon nama menteri ternyata sudah diutarakan Jokowi kepada para ketua umum partai.

    Jembatan ini merupakan penghubung utama antara ibu kota Kabupaten Morowali dengan Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP), sebuah kawasan industri pertambangan nikel terbesar di Indonesia yang mempekerjakan lebih dari 30.000 tenaga kerja.

    Tim dari Gegana Polda Jambi telah diterjunkan ke lokasi guna memastikan kejadian tersebut. Temuan di tempat kejadian itu bukan bom melainkan peluru suar kapal yang disalahgunakan pemakaiannya.

    Kepadatan di jalur Puncak sudah terjadi sejak pukul 7 pagi. Ribuan kendaraan terpantau mengarah dari Jakarta menuju Puncak, hingga mengakibatkan antrean kendaraan hingga kilometer 40 Tol Jagorawi.

    Selain dua korban meninggal dunia, kata Djufri, terdapat pula delapan orang mengalami luka-luka akibat terkena busur atau benda tajam lainnya.

    Kehadiran Anies menyedot perhatian masyarakat. Ratusan warga nampak langsung berkerumun mendekati kendaraan yang dinaiki Anies.

    Bagi segenap umat Islam, Lukman mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. Dia mengatakan terdapat tiga hal perlu diperkuat unsur ikatannya, yaitu persaudaraan seagama, sebangsa dan sesama umat manusia.

    Belum ada bantuan apapun dari pemerintah untuk suaminya. Termasuk kantor KPU setempat. Selain rekan sesama petugas TPS, Lurah Koja sempat datang membesuk.

    Etika dalam proses penyelenggara jadi salah satu kunci keberhasilan pemilu di berbagai tingkatan. Sebab, tak sedikit petugas penyelenggara pemilu memiliki kecenderungan politik dan tidak bersikap profesional.

    Satu per satu persiapan pemungutan dan penghitungan suara telah dirampungkan. Berbagai kebutuhan logistik, anggaran, petugas penyelenggara di tingkat TPS sudah terbentuk.

    Pihaknya menjamin biaya pengobatan korban dari aksi demo 22 Mei ditanggung Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

    Jumlah kekuatan personel polisi yang sedikit membuat kelompok penyerang semakin leluasa melakukan aksinya. Sehingga para personel polisi terpaksa menjauh.

    Aura kemenangan diyakini di depan mata. Mereka saling berpelukan. Menangis, mengeluarkan air mata bahagia. Teriakan massa pendukung juga makin bergelora.

    Kini AHY sedang melakukan safari politik. Bertemu dan menyerap aspirasi masyarakat sambil sesekali mengampanyekan pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

    Tidak menutup kemungkinan bahwa AHY bakal mendapat kesempatan memimpin partai di masa depan. Namun, sejauh ini Partai Demokrat masih memilih kaderisasi sebagai pilihan utama.

    Tak sedikit anak biologis menjadi sosok paling tepat untuk meneruskan perjuangan karena paling memahami karakter orangtuanya. Kini sederet nama besar politisi muda di Indonesia pun merupakan keturunan tokoh nasional.

 1  2  3  4  5  6  7    >>|