MERDEKA.COM » REPORTER » ANGGA YUDHA PRATOMO

Angga Yudha Pratomo adalah jurnalis lulusan IISIP Jakarta. Saat ini Angga memimpin liputan di Desk Khas dan Liputan Khusus. Dia menaruh minat besar di dunia politik, hukum dan olah raga. Jika tak meliput, hobinya mengutak-atik motor Vespa dan bermain basket.

210 berita dan foto

    Pihaknya menjamin biaya pengobatan korban dari aksi demo 22 Mei ditanggung Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

    Jumlah kekuatan personel polisi yang sedikit membuat kelompok penyerang semakin leluasa melakukan aksinya. Sehingga para personel polisi terpaksa menjauh.

    Aura kemenangan diyakini di depan mata. Mereka saling berpelukan. Menangis, mengeluarkan air mata bahagia. Teriakan massa pendukung juga makin bergelora.

    Kini AHY sedang melakukan safari politik. Bertemu dan menyerap aspirasi masyarakat sambil sesekali mengampanyekan pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

    Tidak menutup kemungkinan bahwa AHY bakal mendapat kesempatan memimpin partai di masa depan. Namun, sejauh ini Partai Demokrat masih memilih kaderisasi sebagai pilihan utama.

    Tak sedikit anak biologis menjadi sosok paling tepat untuk meneruskan perjuangan karena paling memahami karakter orangtuanya. Kini sederet nama besar politisi muda di Indonesia pun merupakan keturunan tokoh nasional.

    PKPI menjadi salah satu partai yang memiliki kedekatan emosional dengan purnawirawan TNI. Keberadaan Diaz di pucuk pimpinan partai secara perlahan mengubah citra partai dengan mendekatkan diri dengan anak muda alias generasi milenial.

    Di akun Twitternya, Prabowo juga mendapat banyak dukungan agar sukses di Pilpres 2019.

    Dia mesti bersaing dengan sejumlah nama besar, seperti Ketua Umum Pan sekaligus Ketua MPR RI DZulkifli Hasan, juga politikus Gerindra, Ahmad Muzani.

    Ryamizard mengimbau, pejabat baru harus mampu mengantisipasi hal-hal politik yang berdampak pada penyelenggaraan pertahanan negara.

    Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono menguraikan beberapa kejanggalan paparan Prabowo Subianto salam debat capres. Dia menilai, banyak hal tidak sesuai dengan substansi implementasi tema yang telah disodorkan oleh panelis.

    Pemuda kelahiran Surabaya ini bahkan telah mendapatkan banyak penghargaan. Bahkan aktif di berbagai organisasi dengan menjadi Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar.

    Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu menemui Menhan Rusia Sergei Shoigu di gedung Kementerian Pertahanan Rusia, Moskow, Rabu (6/2) waktu setempat. Ryamizard mengatakan, pertemuan itu sebagai bentuk penguatan hubungan diplomatik antara kedua negara.

    Sebagai lulusan pertanian, Dotul, sapaan akrabnya, sudah paham betul bagaimana masalah dari hulu ke hilir soal pertanian Indonesia. Semua dijelaskan gamblang, sesuai kemampuan ilmunya.

    Kader Partai Garuda ini sudah membulatkan hati. Dia optimis bisa menang dan duduk sebagai anggota Komisi III DPR RI.

    Sebagai anak muda, dia juga ingin menepis anggapan yang menyebut politik hanya milik orang tua.

    Zainul As'ari mendapat tawaran untuk maju mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI. Sebagai aktivis muda, dia tertantang.

    Siti Wulandari memilih jalur politik sebagai alat perjuangan di usia muda. Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini mempunyai keinginan memperbaiki masalah pendidikan di Indonesia.

    Markas Perang Tim Digital Prabowo-Sandi. Relawan PRIDE secara perlahan sudah menyebar. Total terakhir sudah ada di 31 provinsi. Mereka optimis jumlah ini terus naik. Termasuk jumlah anggota relawan digital lainnya.

    Bagaimana pandangan Bambang Soesatyo sebagai ketua DPR melihat Pilpres kali ini?

 1  2  3  4  5  6  7    >>|