Ramayana Lestari Sentosa

Foto:

Ramayana Lestari Sentosa


Nama Lengkap : Ramayana Lestari Sentosa

Alias : No Alias

Profesi : Perusahaan

Warga Negara : Jl. K.H. Wahid Hasyim No. 220 A-B Jakarta Pusat


No Relation
BIOGRAFI
PT. RAMAYANA LESTARI SENTOSA, Tbk merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang bisnis rantai toko swalayan yang ada di Indonesia. Jaringan toko yang dirintis oleh pasangan suami istri Paulus Tumewu dan Tan Lee Chuan ini pertama kali dibuka pada tahun 1978.

Selengkapnya

Kirim ke teman
  • Kirim copy ke email saya

    • Kirim ke



ARSIP BERITA
  • Kamis, 31 Mei 2018 15:19:08 Ternyata begini cara memasukkan ibu qasidah ke dalam magic jar

    Ternyata begini cara memasukkan ibu qasidah ke dalam magic jar. Usut punya usut, di bagian belakang dari magic jar itu sudah dilubangi, ukurannya disesuaikan sehingga kepala bisa masuk. Tapi ini baru spekulasi, bukan bocoran langsung dari sang sutradara, Dimas Djayadiningrat.

  • Selasa, 31 Oktober 2017 16:53:17 Meski gerai ritel banyak tutup, Ramayana tetap buka 3 toko baru hingga akhir tahun

    Tercatat saat ini, toko offline Ramayana telah mencapai 118 toko, dan hingga akhir tahun akan membuka tiga gerai baru. Ainu mengaku Ramayana Departemen Store telah merambah ke bisnis online sejak 2016. Hal ini merupakan bentuk adaptasi perusahaan terhadap perkembangan teknologi digital.

  • Sabtu, 26 Agustus 2017 14:00:00 Ini penjelasan Ramayana soal penutupan 8 gerai di seluruh Indonesia

    PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (RALS) angkat bicara adanya kabar penutupan delapan gerainya di seluruh Indonesia. Penutupan gerai tersebut berada di Gresik, Banjarmasin, Bulukumba, Bogor, Pontianak, Sabang dan Surabaya. Untuk dua gerai di Surabaya sudah dilakukan penutupan.

  • Rabu, 9 Agustus 2017 18:27:27 Bos Ramayana nilai penurunan daya beli akibat perlambatan ekonomi

    Bos Ramayana nilai penurunan daya beli akibat perlambatan ekonomi. Direktur PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk Suryanto membantah penurunan daya beli masyarakat disebabkan oleh menjamurnya sistem belanja online atau e-commerce di Indonesia. Suryanto mengatakan perlambatan ekonomi telah terjadi dalam tiga tahun terakhir.

Berita Selengkapnya

Foto Selengkapnya