Qualcomm

Qualcomm

ARSIP BERITA
  • Generasi terbaru dari Sony Xperia XZ1 bakal pakai chipset Snapdragon 845? Ada lembar spesifikasi yang muncul dengan mencantumkan chipset terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 845! Jelas ini nanti bakal menjadi smartphone yang luar biasa keren.

  • Minggu, 17 Desember 2017 00:01:00 9 Alasan kamu harus beli smartphone baru di 2018

    9 Alasan kamu harus beli smartphone baru di 2018. Karena smartphone baru di tahun 2018 memiliki kemampuan yang super canggih. Tidak hanya melulu tentang kamera dan layar. Namun lebih kompleks lagi. Hal ini didukung oleh adanya chip Qualcomm Snapdragon 845, generasi terbaru yang lebih cepat, lebih gila, lebih segalanya.

  • Senin, 11 Desember 2017 10:54:00 AMD dan Qualcomm kerja sama?

    AMD dan Qualcomm kerja sama? AMD baru saja mengumumkan bahwa mereka sedang bekerja sama dengan Qualcomm untuk memberikan solusi konektivitas PC yang cepat dan lancar untuk prosesor-prosesor berperforma tinggi Ryzen mobile dari AMD.

  • Snapdragon 845 akhirnya fokus di kecerdasan buatan dan konten VR. ada dua aspek yang jadi fokus dari Snapdragon 845: yakni AR dan VR, serta kecerdasan buatan atau AI. Tentu hal ini dilakukan dengan cara mengembangkan kemampuan fotografi jadi lebih baik.

  • Snapdragon 845: 30 persen lebih hemat daya, koneksi super cepat, dukung video HDR 4K. Setelah resmi dirilis pada acara Qualcomm Tech Summit, kini di acara yang sama namun momen yang berbeda, Qualcomm menjelaskan bagaimana detil dari prosesor terbarunya, yakni Snapdragon 845.

  • Microsoft pamerkan PC yang dimotori prosesor Qualcomm, super irit baterai! Qualcomm adalah produsen prosesor papan atas di dunia mobile, dan kini perusahaan chip asal AS tersebut akan merambah komputer personal atau PC juga.

  • Xiaomi: Smartphone terbaru kami bakal pakai Snapdragon 845. Sayangnya, dirinya tidak menyebutkan smartphone mana yang akan dibekali dengan chipset terbaru itu. Akan tetapi laporan sebelumnya mengklaim bahwa Xiaomi: Smartphone terbaru kami bakal pakai Snapdragon 845.

  • Qualcomm resmi rilis Snapdragon 845, chipset 'maut' saat ini! Sayangnya, pihak Qualcomm maupun Samsung masih enggan merilis seberapa kuat Snapdragon 845. Rencananya, besok mereka akan mengumumkan secara rinci mengenai chipset tersebut.

  • Rumor Snapdragon 845, chip tercanggih yang akan bersaing dengan chip iPhone X. Smartphone modern saat ini mengusung teknologi mobile yang canggih, serta hemat sekali energi. Teknologi tersebut dimotori oleh sesuatu bernama prosesor, atau SoC yang merupakan otak smartphone Anda.

  • Perang antara Apple dan Qualcomm masuki babak baru. Apple dan Qualcomm sudah lama berseteru, dan tiap waktu sepertinya babak baru selalu dibuka.

  • Qualcomm menolak diakusisi, sebut teknologinya 'lebih berharga ketimbang uang'. penawaran dari Broadcom untuk mengakuisisi Qualcomm sebesar 105 milyar dollar. Jika terwujud, angka yang sangat masif ini akan jadi angka akuisisi terbesar di dunia teknologi. Sayangnya, tidak.

  • Qualcomm uji coba teknologi 5G di smartphone, sudah di depan mata? Qualcomm tak cuma dikenal sebagai produsen chip papan atas, namun juga produsen mobile modem terkemuka yang tersemat di smartphone papan atas seperti iPhone ataupun Samsung seri Galaxy S dan Galaxy Note.

  • Qualcomm sebut tak akan ada Snapdragon 836, Google Pixel 2 tak lagi 'mengejutkan'. Beberapa waktu yang lalu ramai rumor soal klaim Qualcomm yang akan membenahi performa Snapdragon 835 di kuartal ke-empat 2017 mendatang. Namun dari laporan terbaru, itu semua cuma rumor usang.

  • Kemenperin gandeng Qualcomm berantas peredaran ponsel palsu. Langkah tersebut dalam rangka melindungi industri dan konsumen di dalam negeri. Pengguna smartphone di Indonesia akan tumbuh dari 55 juta orang pada 2015 menjadi 92 juta orang pada 2019. Nilai penjualan 2015 sebesar Rp 62 triliun jadi Rp 69 triliun di 2016.

  • Resmi, OnePlus 5 akan usung Snapdragon 835 dan fingerprint scanner. OnePlus, produsen smartphone asal China yang terkenal menghasilkan produk flagship dengan kinerja luar bisa namun harga murah, akan segera merilis flaghip terbarunya yakni OnePlus 5. OnePlus 5 akan dirilis pada musim panas ini atau pada akhir Juni

  • 7 Keunggulan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 dan 630 terbaru! Qualcomm Technologies memperkenalkan dua platform mobile terbaru yaitu, Qualcomm Snapdragon 660 dan 630. Keduanya dirancang untuk performa yang lebih signifikan dalam hal teknologi fotografi smartphone serta peningkatan pengalaman bermain game.

  • Snapdragon 845 akan jadi chipset 'high end' berteknologi 7 nanometer. Qualcomm sudah terbukti menelurkan chipset papan atas Snapdragon 835 yang kini telah tersemat di Samsung Galaxy S8 dan juga Xperia XZ Premium. Namun tak ambil banyak rehat, kini Qualcomm akan segera mengembangkan lagi prosesor papan atas.

  • Snapdragon 835: chipset yang fokus pada keamanan mobile yang tangguh. Semakin bergantungnya masyarakat ke perangkat mobile, tentu keamanan mobile yang baik bagi para pengguna adalah hal yang penting. Para produsen smartphone pun tentu berusaha semaksimal mungkin untuk memastikan adanya mekanisme keamanan yang cukup.

  • Qualcomm dan Apple berseteru, pengguna iPhone 7 jadi korban. Drama perseteruan produsen chipset Qualcomm dan raksasa teknologi Apple, masuk pada babak baru. Bagi Anda yang heran mengapa Apple dan Qualcomm bahkan bisa bersinggungan, alasannya sederhana: Qualcomm adalah pemasok modem baseband untuk iPhone.

  • Ini performa Snapdragon 835 diuji di berbagai benchmark, juara! Di beberapa bocoran sebelumnya, kita telah melihat performa Samsung Galaxy S8 yang mengusung Snapdragon 835 dan bahkan skor AnTuTu dari prosesir yang digadang-gadang jadi chipset paling bertenaga saat ini.