Trans Property Gandeng DP Architects Kembangkan Kawasan Transpark Bintaro

Minggu, 31 Maret 2019 17:17 Reporter : Idris Rusadi Putra
Trans Property Gandeng DP Architects Kembangkan Kawasan Transpark Bintaro Transpark Bintaro. istimewa ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Trans Property, yang merupakan salah satu pilar usaha dari CT Corp milik pengusaha Chaerul Tanjung menggandeng konsultan arsitektur kelas dunia DP Architects dalam mengembangkan kawasan Transpark Bintaro.

Transpark Bintaro terletak di lokasi yang strategis dan terintegrasi dengan sistem transportasi massal sehingga memudahkan penghuni dalam mobilitas dan pemenuhan keperluan hidup dan keluarga. Berada di dalam pusat kawasan bisnis, Transpark Bintaro dikelilingi oleh sejumlah sekolah internasional seperti BPK Penabur, British School, Sekolah Global, dan Sekolah Jepang, serta beberapa universitas seperti STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara) dan UPJ (Universitas Pembangunan Jaya.

"Kawasan ini juga dekat dengan fasilitas layanan kesehatan seperti RS Premier dan RS Pondok Indah Bintaro. Begitu pula dengan pusat komersial seperti Mall Bintaro Exchange, Pasar Modern Bintaro, dan beberapa gedung perkantoran. Sementara itu, kemudahan akses transportasi difasilitasi dengan pintu tol dan stasiun kereta modern Jurangmangu yang dekat dari lokasi," ucap Direktur Marketing Transpak Bintaro, Michael Wijaya dikutip keterangannya di Jakarta.

Michael Wijaya menjelaskan, Transpark Bintaro juga dilengkapi dengan fasilitas unik seperti snow world yang menyediakan hujan dan badai salju. Seluruh permainan berbasis salju di wahana ini menggunakan salju asli yang diciptakan dari mesin khusus pembuat salju. Saljuny diklaim sangat lembut, tidak seperti salju buatan yang dimiliki oleh wahana-wahana salju umumnya.

"Di sini Anda dan keluarga akan puas bermain seluncur di atas salju, bermain bola salju, membuat boneka salju, atau bermain kereta gantung, seakan Anda sedang berada di Eropa!."

Trans Studio Snow World ada di Bintaro Sektor 7, tepatnya di Transpark Bintaro, sebuah superblok berkelas yang bakal menjadi ikon baru bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Dipastikan, kawasan one-stop living berkonsep 'Marvelous Life' ini akan menjadi superblok terbesar dan terlengkap di kawasan selatan Jakarta hingga saat ini.

Terbesar, karena dibangun di atas lahan seluas 1,7 hektare dengan total gross area 130.000 meter persegi. Dan terlengkap, karena selain memiliki dua tower apartemen dengan total 1.500 unit, di dalam kawasan ini juga terdapat satu tower SOHO (Small Office Home Office), pusat perbelanjaan Transmart, dan pusat hiburan keluarga Trans Studio dengan puluhan permainan dan wahana menarik.

Dia mengatakan, selain snow world, Transpark Bintaro juga memiliki sejumlah fasilitas unik dan menarik lain yang membuat penghuni betah. Salah satunya Sky Garden Terrace, sebuah area hijau yang berada di ketinggian dan berada di tiap-tiap tower apartemen.

"Di sini Anda dan keluarga bisa menikmati udara segar bebas polusi sambil menyaksikan indahnya lansekap kota dari angkasa. Dilengkapi juga dengan reflexology path yang bisa Anda manfaatkan untuk membantu mengatasi gangguan kesehatan," tegasnya.

Fasilitas lain yang tak kalah atraktif adalah infinity pool atau kolam renang 'tanpa tepi' dan beratap langit. Turut melengkapi beberapa fasilitas tersebut antara lain kids pool atau kolam renang khusus untuk anak-anak, pusat kebugaran, dan masih banyak lagi yang lain. [idr]

Topik berita Terkait:
  1. Apartemen
  2. Properti
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini