Setiabudi Land Raih Penjualan 50 Persen Unit A-venue Townhouse

Rabu, 20 November 2019 17:54 Reporter : Merdeka
Setiabudi Land Raih Penjualan 50 Persen Unit A-venue Townhouse Pameran IPEX 2019. istimewa ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Setiabudi Land meraih penjualan positif pada A-venue Townhouse di Pameran IPEX 2019 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC).

Manager Marketing Setiabudi Land, Eka Puspita Dewi mengatakan, penjualan selama masa pameran cukup menggembirakan sejak mulai dipasarkan pada Juli 2019.

"Dari total 50 unit, yang sudah ter pasarkan sudah 50 persen. Jadi lima bulan itu progresnya cukup baik terutama peminat di daerah Serpong dan sekitarnya," ucapnya di Jakarta, Rabu (20/11).

Selain perumahan A-venue Town House, Setiabudi Land juga mendapatkan hasil positif untuk penjualan properti di Sukabumi melalui Qiana Residence dan Setiabudi Estate. Khusus untuk Qiana Residence yang diluncurkan sejak Maret 2019 total terjual sudah mencapai 60 persen dari total unit sebanyak 150 unit.

"Adapun untuk Setiabudi Estate melalui tahap 5 sudah terjual sebanyak 20 NUP di awal dari total 100 unit. Empat tahap sebelumnya sudah sold out," ungkapnya.

Eka menambahkan dalam tiga hari pameran, antusias masyarakat akan properti pribadi cukup menggembirakan sebab gimmick yang ditawarkan juga cukup menarik minat pengunjung.

"Gimmick yang kita tawarkan juga bukan sekadar gimmick. A-venue Townhouse misalnya kita bebas biaya - biaya diantaranya bebas biaya KPR, Free BPHTB serta ada cashback dan DP ringan. Saya kira ini salah satu penariknya," pungkasnya. [idr]

Topik berita Terkait:
  1. Apartemen
  2. Properti
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini