Penjualan Meikarta meningkat, nama besar Lippo jadi alasan?

Minggu, 24 September 2017 14:00 Reporter : Ayu Miranti
Penjualan meikarta meningkat, nama besar lippo jadi alasan?. ©shutterstock

Merdeka.com - Masyarakat Indonesia geger ketika iklan tentang sebuah kota baru nan modern bernama Kota Meikarta bermunculan di mana-mana. Di televisi, media online, dan lain sebagainya. Mereka pun semakin antusias dalam mencari tahu tentang kota yang akan dibangun di Cikarang, Jawa Barat tersebut ketika ada nama Lippo Group di sana.

Tak heran, begitu penjualan perdana apartemen Meikarta digelar, permintaan pun langsung membludak. Bahkan Museum Rekor Indonesia mencatat kesuksesan tersebut sebagai rekor penjualan terbanyak untuk hunian vertikal dalam sehari penjualan.

Lippo Group sendiri memiliki reputasi yang cukup mumpuni di dunia properti Indonesia. Nama besar mereka sudah dibangun selama puluhan tahun, menyulap sebuah kawasan menjadi kota modern. Bila menginginkan bukti, tinggal tengok saja kota Karawaci yang kini telah menjadi sebuah kawasan hunian elit, proyek ambisius ratusan triliun, Orange County, di Cikarang, Jawa Barat, atau Central Business District (CBD), yang menjadi wilayah pusat bisnis se-mentereng Hudson Yards New York, ICC Union Square Hong Kong, atau Roppongi Hills di Tokyo, Jepang.

Kerja sama dengan DP Architects, konsultan arsitektur dan desain level internasional, diharapkan juga menjadikan Meikarta sebagai salah satu daya tarik Indonesia. Diharapkan, dengan menggandeng konsultan asal Singapura ini, Meikarta benar-benar tumbuh menjadi sebuah kota yang serupa dengan kota-kota besar dunia.

Tak hanya tertarik untuk menghuni kawasan modern dan tertata, para calon penghuni Meikarta kebanyakan jatuh cinta karena pemilihan lokasi yang tepat dan strategis. Nantinya Meikarta akan memiliki akses langsung tol Jakarta – Cikampek II. Tak hanya itu, Meikarta juga lebih dekat dengan Bandara Kertajati, Sea Port Patimban, kereta cepat Jakarta – Bandung, monorail, serta LRT.

Terletak di jantung ekonomi Indonesia, diperkirakan Meikarta bakal menjadi pusat bisnis dalam beberapa waktu ke depan. Tak heran kalau seorang pembeli berani berinvestasi lebih dari satu apartemen Meikarta.

Masih ada ratusan ribu unit apartemen yang bisa dimiliki di Meikarta. Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi situs resminya di meikarta.com. [ayu]

Topik berita Terkait:
  1. Berita Meikarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.