Pengembang Properti Pastikan Pembangunan Tetap Berjalan di Tengah Pandemi

Jumat, 3 Juli 2020 16:27 Reporter : Merdeka
Pengembang Properti Pastikan Pembangunan Tetap Berjalan di Tengah Pandemi perumahan. ©2012 Merdeka.com/sapto anggoro

Merdeka.com - Pengembang properti syariah, PT Azurit Nuansa Madina berkomitmen untuk terus melanjutkan pembangunan dan pemasaran produk di tengah pandemi Covid-19. Produk andalan perusahaan yaitu Perumahan Madina Garden Estate yang terletak di Tambun Utara, Bekasi - Jawa Barat.

Direktur Utama PT Azurit Nuansa Madina, Muhammad Zulkifli menegaskan bahwa di saat pandemi Covid 19 ini, properti masih menjadi sebuah investasi yang menarik dan kebutuhan masyarakat akan rumah pun masih sangat tinggi.

"Oleh karena itu, kami sangat optimis perumahan yang tengah kami bangun ini akan tetap diminati oleh masyarakat dan pada kenyataannya, di tengah pandemi ini, kami berhasil melakukan beberapa transaksi penjualan dengan memanfaatkan berbagai channel online," ucap Azurit dikutip keterangan resminya di Jakarta, Jumat (3/7).

Dia mengakui, bersamaan dengan masuknya Covid-19 yang saat ini tengah mewabah, tentu membawa tantangan besar bagi perusahaan untuk tetap terkoneksi dengan masyarakat. Peran perusahaan pun menjadi kian penting dalam melakukan adaptasi dan memaksimalkan sumber daya yang di milikinya.

Oleh karena itu, PT Azurit Nuansa Madina kerap mengingatkan para karyawannya untuk selalu mengembangkan kemampuan mereka sendiri, antara lain dengan cara menyediakan buku-buku bacaan yang diharapkan mampu membuat para karyawan tersebut selalu unggul dalam hal pengetahuan, serta mampu memunculkan ide – ide kreatif dan inovatif yang dapat menjadi solusi bagi perusahaan. Tak hanya itui, protokol pencegahan covid-19 juga menjadi konsistensi perusahaan agar kantor pemasaran tetap buka seperti biasa.

"Kita juga membangun hubungan dengan mitra strategis agar visi dan misi perusahaan dapat berjalan sesuai target. Hal-hal seperti inilah yang menjadikan PT Azurit Nuansa Madina semakin berkembang walau saat ini masih berada di tengah wabah covid," katanya.

1 dari 1 halaman

Kegiatan Sosial

Selain itu, demi menunjukkan kepeduliannya pada masyarakat sekitar, baru-baru ini, pihak perusahaan telah melakukan kegiatan sosial dengan membagi-bagikan sembako. Acara penyerahan sembako yang turut disaksikan oleh Camat Tambun Utara, Deni Mulyadi pada tanggal 16 Mei 2020 tersebut, nantinya akan menjadi kegiatan rutin yang akan dilakukan oleh perusahaan hingga masa pandemi ini berakhir.

"PT Azurit Nuansa Madina melalui Madina Garden Estate berbagi, berharap bantuan yang kami berikan dapat membantu warga masyarakat sekitar yang berada di kecamatan Tambun Utara khususnya yang terdampak Covid-19. Hal ini selaras dengan visi perusahaan yaitu mengutamakan kepentingan dan kebermanfaatan untuk seluruh elemen masyarakat," ujarnya.

"Kami akan terus melakukan kegiatan sosial ini secara rutin hingga pandemi ini berakhir, untuk bisa membantu masyarakat sekitar. Kami juga mohon doa restu para warga masyarakat dan stakeholder agar Perumahan Madina Garden Estate, yang saat ini tengah dalam proses pembangunan pemasaran di kawasan Tambun Utara, dapat berjalan lancar dan tanpa hambatan."

[idr]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Properti
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini