Paramount Land Sabet 4 Penghargaan di Akhir 2018, Ini Rinciannya

Kamis, 13 Desember 2018 19:14 Reporter : Idris Rusadi Putra
Paramount Land Sabet 4 Penghargaan di Akhir 2018, Ini Rinciannya Paramount Land. istimewa ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Paramount Land menyabet empat penghargaan di akhir tahun 2018 ini yaitu, Property & Bank Awards, Marketeers Editor Choice Awards, Housing Estate Awards, dan Green Property Awards.

Indonesia Property & Bank Awards (IPBA) merupakan bentuk apresiasi masyarakat media atau jurnalis bagi pelaku dan pendukung industri properti yang secara nyata telah menunjukkan prestasi dan dedikasi dalam bidang masing-masing. Pada ajang IPBA, Paramount Land berhasil meraih The Best Design & Location Landed House in Gading Serpong As A City for Young Generation untuk proyek Grand Amarillo di Gading Serpong.

Sedangkan pada ajang Marketeers Editors Awards, Paramount Land menyabet penghargaan The Experiential Marketing Campaign of The Year melalui program Block Party. Penghargaan ini diberikan atas upaya Paramount Land menghadirkan experience Marketing (pengalaman yang tidak biasa kepada konsumen).

Block Party merupakan program penjualan yang memberikan pengalaman kepada konsumen untuk terlibat dan merasakan langsung suasana residensial, komersial, lingkungan, landscape, infrastruktur, serta fasilitas kota yang telah dikembangkan oleh Paramount Land.

Dalam ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh majalah Housing Estate pada tanggal 12 Desember 2018, Paramount Land menyabet dua penghargaan sekaligus yaitu Housing Estate Awards 2018 kategori Most Favoured Housing Project (Rumah Menengah Atas, Township Scale) yang diberikan bagi proyek-proyek residensial dan apartemen terlaris di wilayah Jabodetabek, maupun kota-kota besar lain seperti Surabaya, Bandung, Balikpapan, dan Makassar dan Green Property Awards kategori Green Design untuk klaster Menteng Village di Gading Serpong.

Berdasarkan hasil survei dan penilaian kriteria tersebut, klaster Menteng Village di Gading Serpong memenuhi kriteria penataan ruang kawasan, pengelolaan air, dan bangunan hijau dengan konsep detached dan smart home. Tiga kriteria itulah yang membedakan Menteng Village dengan proyek-proyek lainnya melalui penghematan energi dengan pengaturan sirkulasi yang lebih baik untuk rumah tunggal.

"Banyak tantangan yang dialami oleh industri properti Tanah Air sepanjang tahun 2018. Pencapaian prestasi ini tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan para konsumen, media, dan tentu saja kerjasama dari seluruh tim," kata Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi dikutip keterangannya di Jakarta, Kamis (13/12).

Menurutnya, ini akan menjadi stimulan bagi perusahaan untuk terus bekerja keras melahirkan inovasi-inovasi serta pengembangan produk, dan layanan dalam memenuhi kebutuhan konsumen.

"Berbagai strategi dan inovasi produk telah kami persiapkan menghadapi tantangan di tahun mendatang. Rintangan dan hambatan seberat apapun, jika kita bersama pasti bisa kita hadapi dan lalu." [idr]

Topik berita Terkait:
  1. Properti
  2. Apartemen
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini