Mengintip mansion terbaru Adele senilai lebih dari Rp 128 miliar

Jumat, 3 Juni 2016 14:10 Reporter : Haris Kurniawan
Mengintip mansion terbaru Adele senilai lebih dari Rp 128 miliar Adele. ©2013 Merdeka.com/music2movies.com

Merdeka.com - Rumor mengenai penyanyi berkebangsaan inggris Adele tengah mencari rumah di Los Angeles yang beredar sejak musim gugur lalu kini menjadi sebuah kebenaran.

Dilaporkan TMZ seperti dikutip dari ElleDecor, Adele diam-diam telah memiliki rumah mewah di Beverly Hills sejak sebulan lalu. Ia bertetangga dengan sejumlah selebriti dunia lainnya seperti Jennifer Lawrence, Jennifer Aniston dan Cameron Diaz.

Rumah baru Adele ©2016 elledecor.com

Untuk mendapatkan mansion barunya, wanita kelahiran 5 Mei 1988 ini harus merogoh kocek hingga USD 9,5 juta atau sekira lebih dari Rp 128 miliar (1 USD= Rp 13.577). Nilai sebesar ini berkat keahliannya bernegosiasi dari tawaran awal senilai USD 9,9 juta.

Rumah dengan dominasi warna cerah ini disebutkan menjadi tempat yang ideal untuk Adele. Di bagian dalam, terdapat empat kamar tidur dan enam kamar mandi. Interior dapur lebih minimalis dan ruang tamu yang terbuka lebar.

Ruang tamu dan dapur rumah baru Adele ©2016 elledecor.com

Untuk bagian luar, terdapat kolam renang yang dihiasi dengan taman indah. Belum lagi terdapat gazibu dan sebuah permainan kereta di luar ruangan yang cocok untuk anak Adele yang masih berusia 3 tahun.

Halaman belakang rumah baru Adele ©2016 elledecor.com

Akan tetapi, Adele dikabarkan belum mulai menghuni rumah mewah barunya itu. Ia masih harus menyelesaikan pekerjaannya untuk menjalani tur sebagai penyanyi dunia. [hrs]

Topik berita Terkait:
  1. Properti
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini