Keseriusan Meikarta dibuktikan lewat progress pembangunannya yang pesat

Rabu, 20 September 2017 14:00 Reporter : Wuri
Keseriusan Meikarta dibuktikan lewat progress pembangunannya yang pesat. ©Meikarta

Merdeka.com - Meikarta kini menjadi salah satu proyek yang tengah mendapatkan banyak sorotan dari berbagai lapisan masyarakat. Digadang-gadang sebagai kota masa depan dengan nilai investasi sampai ratusan triliun rupiah, nilai ekonominya tentu harus selalu bertambah.

Meikarta kini muncul sebagai salah satu hunian yang mengalami perkembangan pesat di poros Bekasi-Karawang, salah satu basis pertumbuhan industri nasional bersama Jakarta. Bedanya, Meikarta berada di posisi yang paling strategis sehingga proyek tersebut kini sanggup meninggalkan jauh bersama pesaingnya. Meikarta sanggup melaju di baris terdepan seperti yang dilakukan Lewis Hamilton di arena Formula 1 atau Marc Marquez di MotoGP.

Meikarta bahkan sempat mencetak rekor mencengangkan dalam sejarah properti Indonesia lewat penjualan fantastis 100 ribu apartemen dalam kurun waktu empat bulan. Rekor ini berhasil dipecahkan Meikarta pada Pre Launching bulan Mei lalu. Selain itu, 16.800 unit apartemen berhasil dijual dalam waktu 12 jam yang akhirnya mencetak rekor MURI untuk penjualan tercepat.

Meikarta kini sedang mengejar rekor MURI untuk penyerahan tercepat. Rencananya, pada Desember 2018 nanti Meikarta akan menuntaskan penyerahan unit kepada pembeli. Hal ini sekaligus menepis isu miring yang banyak beredar mengatakan bahwa Meikarta adalah proyek bodong. Isu ini tak lebih untuk mengalihkan perhatian masyarakat bahwa pembangunan Meikarta sedang berlangsung siang malam. Progress yang pesat ini bahkan terjadi lebih meningkat dari jadwal yang sudah direncanakan.

Kenyataan ini tentu saja dapat membuat peminat Meikarta semakin bertambah. Terlebih harga hunian di Meikarta cukup kompetitif bila dibandingkan dengan yang tersedia di Jakarta dan sekitarnya. Jika dilihat dari semua sisi, plan pengembangan Meikarta memiliki kelebihan dibandingkan dengan kawasan pemukiman modern yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Keunggulannya antara lain proyek tahap pertamanya dikembangkan di atas lahan seluas 500 hektar, harga yang terjangkau semua kalangan, hingga konsep yang modern, progresif, dan manusiawi.

Proyek ini bertujuan untuk mewujudkan mimpi banyak orang untuk hidup di lingkungan yang modern, alami, efisien, hijau, tenang, dan aman. Keseriusan Meikarta bisa dibuktikan lewat beberapa tower yang sudah hampir selesai, jalan mulus berstandar dunia, hingga ruang terbuka hijaunya yang disebut Central Park sudah mulai tampak keindahannya.
Tak perlu khawatir tinggal di Meikarta membuat Anda jauh dari mana-mana, karena jalur transportasi yang menghubungkan Meikarta dengan kota lain pun semakin nyata. Jalur monorail tengah disiapkan untuk menghubungkan Meikarta ke 8 kawasan industri dan sekitarnya.

Jika ingin ke Jakarta, nantinya akan ada LRT yang melayani Meikarta menuju Cawang dan tol Becakayu (Bekasi-Cawang-Kampung Melayu). Tol ini juga menjadi jaminan untuk mengurai kemacetan yang sudah ada.

Meikarta menjadi bukti bahwa proyek kota masa depan bukan sekadar angan-angan lagi. Saatnya kunjungi meikarta.com untuk mendapatkan informasi selengkapnya. [wri]

Topik berita Terkait:
  1. Berita Meikarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.