Holcim luncurkan PowerMax dan WallMax untuk kekuatan dan ketahanan bangunan

Jumat, 22 Desember 2017 09:52 Reporter : Haris Kurniawan
Semen Holcim. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Pertumbuhan ekonomi yang ditunjang dengan pengembangan sarana dan prasarana yang memadai, memberikan kesempatan bagi industri bahan bangunan untuk turut ambil bagian di dalamnya. Gencarnya pembangunan infrastruktur yang dilakukan Pemerintah, diharapkan dapat mengkatrol pembangunan dari sektor lain seperti perumahan dan perniagaan.

Tak tanggung-tanggung, Holcim Indonesia meluncurkan dua produk baru sekaligus, PowerMax dan WallMax untuk menangkap peluang dari pembangunan-pembangunan yang ada. Kedua inovasi terbaru tersebut, diperkenalkan kepada para pelanggan dari segmen kontraktor dan developer di Grand Ballroom, Trans Luxury Hotel, Bandung, Kamis (21/12).

Bertajuk Konstruksi dalam Era Digital, Holcim juga mengajak pelanggan untuk melihat tantangan dan kesempatan di sektor konstruksi serta tren pembangunan ke depan.

"Bukan hanya keindahan, tapi kekuatan dan ketahanan bangunan dalam jangka panjang menjadi kebutuhan pemilik rumah yang utama. PowerMax dan WallMax adalah wujud komitmen Holcim untuk berinovasi dan memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi pelanggan, seperti tingginya biaya pemeliharaan karena kerusakan yang disebabkan oleh performa bahan bangunan dan ketahanan yang kurang optimal dalam waktu lama," ungkap Dhamayanti Suhita, Marketing Director Holcim Indonesia.

Dalam sesi dengan para kontraktor hari ini, Dhamayanti Suhita juga menggaris bawahi peran kontraktor dalam menentukan material yang tepat untuk menghasilkan bangunan yang kuat dan tahan lama.

"Dengan beragam produk bahan bangunan yang ada di Indonesia, artinya membangun atau merenovasi rumah akan semakin mudah. Tetapi kita perlu ingat bahwa kemudahan dalam aplikasi untuk pengerjaan yang lebih efisien, kualitas dan mutu dari sebuah bangunan harus tetap dijaga agar dapat bertahan lama. Itulah mengapa kami menggandeng para kontraktor untuk mengeksplor keunggulan dari solusi-solusi yang kami tawarkan," sambung Dhamayanti. [hrs]

Topik berita Terkait:
  1. Holcim
  2. Holcim Indonesia
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini