Grand Launching Sky House BSD+ tawarkan diskon 30 persen

Kamis, 14 Desember 2017 12:15 Reporter : Idris Rusadi Putra
Sky House BSD+. istimewa ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Proyek yang baru saja dirilis ke publik Tanah Air, Sky House BSD+ sudah dibuka untuk umum pada tanggal 2 Desember. Menurut rencana, peluncuran atau grand launching Sky House BSD+ ini akan dilakukan pada 16 Desember ini dengan harga perdana Rp 20 juta per meter persegi.

Marketing Manager Sky House BSD+, Aruna Hidayat mengatakan, pada saat launching, pihaknya menawarkan diskon hingga 30 persen untuk VIP customers. Selama masa open house, calon konsumen cukup membayar nomor urut pemesanan (NUP) sebesar Rp 2 juta, maka Anda berhak untuk mendapat diskon sebesar Rp 20 juta.

"Kehadirannya membawa perubahan selera pasar properti yang revolusioner untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya," ujar Aruna dikutip merdeka.com dari keterangannya di Jakarta, Kamis (14/12).

Sky House BSD+ berdiri di atas tanah seluas 8.3 Hektar, terdiri dari 12 menara. Berlokasi persis di sebelah pusat perbelanjaan terkemuka AEON Mall BSD, yang juga termasuk dalam Kawasan Ekonomi Terpadu (CBD) BSD City. Lokasinya menguntungkan.

Sky House BSD+ dilengkapi dengan teknologi terkini, menjadikan area permukiman ini area yang fungsional dan hidup, sehingga menjadi tolak ukur hunian masyarakat Jakarta dan Indonesia. Experience Center sebagai senjata dari Sky House BSD+ menampilkan smart living.

Adapun kelebihannya, dipaparkan Aruna, mencakup banyak hal. Seperti Sistem Layanan Tamu. Tiga jalur keluar masuk kawasan dilengkapi dengan sistem layanan tamu terpadu dengan adanya petugas yang mencatat nomor identitas dan waktu berkunjung tamu. Merupakan pelopor penggunaan sistem layanan tamu di Jakarta yang dapat secara menyeluruh mencatat data-data pengunjung.

"Selain itu, ada sistem pendeteksi kendaraan. Tiga jalur keluar masuk kawasan dilengkapi dengan sistem pendeteksi nomor kendaraan, di dalam mobil penghuni akan dilengkapi dengan kartu sensor, palang pintu akan terbuka setelah kartu sensor terdeteksi oleh sistem," jelasnya.

Selain itu, terdapat sistem alarm peringatan sensor inframerah, pagar perimeter di area taman bertujuan untuk meningkatkan detektor inframerah. Detektor inframerah yang terhubung dengan platform alarm peringatan memiliki kemampuan untuk mengirim peringatan. Apabila terdapat penyusup yang berusaha menyelinap masuk dan menyentuh alarm inframerah ini, alarm akan langsung mengirimkan pesan peringatan.

Ada juga digital video surveillance Sky Eyes. CCTV pengawas permukiman dan area sekitar, mengawasi tanpa henti selama 24 jam setiap bagian dari area huni.

Sistem kontrol akses pintu dipasang di pintu masuk kawasan di instalasi sistem akses kontrol pertama, sistem kedua diinstalasi pada lobi elevator, lalu sistem kontrol ketiga di install pada taman.

Terdapat 3 area yang diinstalasi sistem kontrol akses, untuk dapat mengakses ketiga area tersebut membutuhkan kartu akses untuk di tap. Kawasan ini, lanjutnya, juga terkoneksi dengan internet. Sehingga penghuni dapat mengakses internet dengan mudah.

"Sistem air pun dirancang layak minum. Taman dilengkapi dengan sistem air langsung minum, dengan penyaringan berulang, penghuni dapat meminum air setelah berolahraga," tutupnya. [azz]

Topik berita Terkait:
  1. BSD
  2. Properti
  3. Apartemen
  4. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini