Bertabur hadiah di perayaan 37 tahun Damai Putra Group

Selasa, 8 Mei 2018 12:19 Reporter : Rizlia Khairun Nisa
Damai Putra Group. ©2018 Merdeka.com/Istimewa

Merdeka.com - Damai Putra Group selaku pengembang Kota Harapan Indah senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi para customer-nya. Sudah lebih dari tiga dasawarsa berkarya membangun ruang kehidupan bagi keluarga Indonesia di lebih dari 17 kota di Jabodetabek, Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur.

Pada hari minggu tanggal 29 April 2018 bertempat di Marketing Gallery Kota Harapan Indah telah diadakan pengundian Grand Prize hadiah utama mobil Honda HRV, sepeda Motor Mio dan hadiah elektronik lainnya untuk para customer Kawasan Green Ara Residence khususnya pembeli Cluster DAMAR dan CENDANA.

"Acara ini digelar bersamaan dengan perayaan 37 tahun Damai Putra Group dan Grand Launching Ruko Galea di Kawasan Segara City yang 100% habis terjual. Hadiah ini diberikan sebagai wujud apresiasi Damai Putra Group untuk melengkapi kebahagian para customer-nya setelah memiliki rumah di dalam kawasan Kota Harapan Indah yang amat berkembang pesat belakangan ini," kata Marketing Communications Damai Putra Group, Claudia Zevannya dalam rilis yang diterima merdeka.com, Selasa (8/5).

Damai Putra Group 2018 Merdeka.com/Istimewa



Acara yang berlangsung meriah dengan beragam hiburan keluarga dan jajanan Food Truck menjadi daya tarik tersendiri bagi para tamu undangan yang datang. Customer yang beruntung kali ini adalah Ibu Dyah Ayu yang mendapatkan hadiah mobil Honda HRV sedangkan Sepeda Motor Mio didapatkan oleh Bapak Kristian Zega.

"Namun masih banyak hadiah lainnya yang diberikan pada acara kali ini mulai dari kulkas, televisi, AC dan masih banyak lagi. Seluruh pemenang dan tamu undangan mengaku senang dengan acara yang telah disajikan karena semakin membuat jalinan komunikasi yang harmonis antara Damai Putra Group dengan para customer-nya," imbuh Claudia.

Green Ara menjadi sebuah kawasan favorit yang dikembangkan oleh Damai Putra Group dengan konsep dan desain yang menarik. Setelah sukses menjadikan 4 cluster sebelumnya habis terjual yaitu Cluster Eboni, Damar, Cendana dan Balsa.

Menurut Rizky Hendrik selaku Sales Department Head menyatakan bahwa pada tahun ini Damai Putra Group akan segera diluncurkan Cluster terakhir dari Green Ara yaitu Cluster Albasia dengan penawaran yang lebih menarik dan kejutan hadiah yang
lebih seru. [paw]

Topik berita Terkait:
  1. Properti
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini