Banyak Peminat, Pembangunan Grand Wisata Saat Pandemi Terus Dikebut

Jumat, 30 April 2021 08:00 Reporter : Iwan Tantomi
Banyak Peminat, Pembangunan Grand Wisata Saat Pandemi Terus Dikebut ©Grand Wisata Bekasi

Merdeka.com - Tinggal di kota mandiri seperti Grand Wisata masih menjadi dambaan banyak orang. Hal ini karena memiliki keunggulan yang tidak bisa di dapatkan di tempat lain.

Grand Wisata memiliki Infrastruktur yang mumpuni berupa akses tol langsung sehingga jarak tempuh ke Jakarta hanya kurang lebih 15 menit, fasilitas pendidikan, belanja, kesehatan, rekreasi dan gaya hidup yang lengkap di dalam Kawasan, serta sarana transportasi seperti LRT, Kereta cepat, KRL dan JR Connexion.

Kota Mandiri karya Sinar Mas Land itu mengusung konsep low density yang terbukti tahan pandemi serta terdapat ruang terbuka hijau yang luas dan asri.

Selain itu, Grand Wisata sebagai The Next BSD City di timur Jakarta menyiapkan Master Plan yang matang demi memastikan kawasan tersebut bebas banjir dan pengelolaan kawasan secara professional oleh pengembang.

Investasi Jangka Panjang yang Menarik

Selain faktor di atas, calon pembeli tentu juga memperhatikan komitmen dan krediblitas pengembang dalam merealisasikan janji dan pembangunan properti yang dijual, terlebih properti yang dibeli tidak hanya sebagai hunian keluarga akan tetapi investasi jangka panjang.

Sinar Mas Land berkomitmen untuk melakukan serah terima properti yang dibangun tepat waktu terutama untuk proyek yang sudah terjual habis seperti O2, O2+, Monte Torena, Torena+, Ruko Westfield dan Grand Business Park Compact Office Building serta Garden Hous.

Sejak akhir tahun 2020 beberapa proyek pembangunan telah dimulai guna memastikan serah terima rumah atau ruko dapat berjalan sesuai target. Sekadar Informasi, progres pembangunan rumah di klaster O2 Essential Home yang saat ini mencapai 41%, serta Ruko Westfield sebanyak 40 unit sudah sekitar 91% dan siap diserahterimakan diawal Kuarta IV 2021. Grand Business Park tahap 1 terjual habis.

Pembangunan Tahap 2 yang Tengah Berjalan

Saat ini sedang dibangun Grand Business Park tahap 2 karena tingginya minat pembeli Compact Office Building yang ingin memiliki kantor disebalah Mall Living World Grand Wisata. Pembuatan jalan dan infrastruktur di dalam klaster Monte Torena dan Torena+ telah dirampungkan hingga 100% sebelum memasuki pembangunan rumah. Pembangunan klaster O2+ Urban Pop akan dimulai pada kuartal III 2021 sebanyak 83 unit yang direncanakan selesai awal tahun 2022.

bekasi baru
©Grand Wisata Bekasi

"Pada tahun ini, Pembangunan dalam kawasan Grand Wisata tidak hanya mencangkup rumah dan ruko yang sudah terjual akan tetapi kami juga fokus ke pembangunan infrastruktur kawasan seperti pelebaran jalan boulevard guna persiapan kehadiran Mall Living World di Grand Wisata serta pembuatan jalan tembus dari gerbang utara Grand Wisata menuju JORR II melalui Garden Hous," ungkapHerry Hendarta CEO Residential Nasional Sinar Mas Land.

Herry juga menambahkan jika pembangunan tersebut tentu memakan banyak biaya. Namun, Sinar Mas Land berkomitmen untuk terus membangun kota mandiri yang nyaman dan terintegrasi di Timur Jakarta walaupun dimasa pandemi.

Di samping kemudahan akses, akan segera hadir Mall Living World Grand Wisata, tempat bermain air untuk keluarga Go! Wet Waterpark, Rumah Sakit Hermina dan akan hadir Eka Hospital. Tersedia pula area kuliner terpadu dan Gelar Waroeng, area otomotif terpadu GW Auto Center, serta perkantoran seperti Grand Business Park dan Ruko Festive. Cek informasi selengkapnya di sini. [tmi]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Advertorial

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini