Prabowo Subianto Djojohadikusumo

Foto:

Prabowo Subianto Djojohadikusumo


Nama Lengkap : Prabowo Subianto Djojohadikusumo

Alias : Prabowo | Prabowo Subianto | Prabowo Subianto Djojohadikusumo

Profesi : Politisi

Agama : Islam

Tempat Lahir : Jakarta

Tanggal Lahir : Rabu, 17 Oktober 1951

Zodiac : Balance

Hobby : Berkuda

Warga Negara : Indonesia


Saudara : Hashim Sujono Djojohadikusumo
BIOGRAFI

Prabowo Subianto merupakan mantan Danjen Kopassus, pengusaha dan politisi. Prabowo juga politikus dari partai Gerindra. Pada pemilihan umum tahun 2009, ia dipilih sebagai wakil dari capres Megawati Soekarnoputri namun ia harus bersabar karena kemenangan masih belum berpihak. Selengkapnya


Kirim ke teman
  • Kirim copy ke email saya

    • Kirim ke



ARSIP BERITA
  • Sabtu, 16 Maret 2019 18:00:00 Janjikan Pendidikan Gratis, Kubu Prabowo Andalkan Platform Digital

    Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi mengatakan pihaknya sudah mengantongi rencana guna membuat semua anak Indonesia bisa mengenyam pendidikan hingga bangku kuliah. Rencana tersebut akan dilakukan dengan menggunakan platform digital.

  • Sabtu, 9 Maret 2019 18:00:00 Defisit BPJS Kesehatan: Jokowi Tambal Pakai Cukai Rokok, Prabowo Tutup Anggaran Bocor

    Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Hasbullah Thabrany, mengatakan defisit Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan tidak akan menjadi masalah besar. Dia optimistis pemerintah dapat mengatasi defisit dengan cara menambalnya dari sumber-sumber dana yang lain.

  • Sabtu, 9 Maret 2019 17:00:00 Jokowi dan Prabowo Diminta Beri Solusi Ketimpangan Hingga Isu Kesehatan Akibat Rokok

    Nafsiah Mboi berpesan kepada kubu Jokowi dan Prabowo untuk mengangkat isu mengenai ketimpangan kesehatan. Terutama di daerah. Selain itu, dia juga menyoroti masalah kesehatan lainnya yang dialami oleh Indonesia. Yakni masih minimnya jumlah tenaga kesehatan. Terakhir, dia juga membahas mengenai permasalahan rokok.

  • Sabtu, 9 Maret 2019 12:30:00 Prabowo Janjikan Timnas Berlaga di Piala Dunia Jika Terpilih Jadi Presiden

    Prabowo mengaku bakal memantau dan mengawasi langsung latihan tim merah putih supaya hal tersebut terwujud. Prabowo mengatakan bahwa peringkat sepak bola Indonesia merosot. Dari data yang dia kutip, peringkat sepakbola Indonesia saat ini berada di posisi 160 dari 211.

  • Selasa, 5 Maret 2019 16:54:08 Pengusaha Dukung Rencana Prabowo Pisahkan Kementerian PUPR

    Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) mendukung keinginan kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk memisahkan Kementerian Perumahan Rakyat dengan Kementerian Pekerjaan Umum (PU) jika terpilih sebagai presiden dan wakil presiden. Sebab, dua kementerian ini mengurus hal yang berbeda.

  • Minggu, 3 Maret 2019 13:37:18 Deklarasi Muslim Kemayoran Bersatu, Prabowo Batal Hadir

    Ribuan massa sudah berkumpul di Bunderan Masjid Akbar Kemayoran, Jakarta Pusat, sejak pagi tadi. Mereka menghadiri acara senam dan deklarasi pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

  • Minggu, 3 Maret 2019 09:46:00 Hadiri Deklarasi Prabowo-Sandi, HNW Serukan Janji Prabowo Bawa Pulang Rizieq

    Oleh karena itu, ia meminta kepada massa yang hadir untuk bersama-sama memilih Prabowo-Sandiaga sebagai presiden 2019 hingga 2024.

  • Minggu, 3 Maret 2019 09:02:06 Guyuran Hujan Tak Surutkan Pendukung Senam & Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

    Pantauan merdeka.com, massa berpakaian biru mendominasi acara. Rencananya, acara akan dihadiri oleh calon presiden Prabowo Subianto. Namun, acara hanya dihadiri oleh Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid, dan aktor Fauzi Baadillah.

  • Sabtu, 23 Februari 2019 12:30:00 PDIP: Pidato Jokowi Akan Menjadi Antitesis Milik Prabowo

    Hasto mengatakan, pemerintahan Jokowi selama ini jugalah sebuah antitesis tersendiri bagi Prabowo. Hasto juga menganggap ada banyak kontradiksi dalam diri Prabowo sendiri. Hasto menilai, Prabowo terkesan pesimistis dengan pidatonya mengenai Indonesia Punah, Jokowi justru akan membangun optimisme rakyat.

  • Jumat, 22 Februari 2019 14:44:34 Prabowo Janjikan Harga Pangan Turun, Menko Luhut Sentil Nasib Petani Nanti

    Menteri Koordinator Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan, turut berkomentar terkait pernyataan Calon Presiden Nomor 02, Prabowo Subianto yang menjanjikan menurunkan harga pangan apabila terpilih pada perpres mendatang. Menurutnya, dalam menjaga harga pangan perlu memperhatikan aspek kepentingan produsen dan konsumen.

  • Selasa, 19 Februari 2019 18:28:51 Apa Itu Industri 4.0, Palapa Ring, B20 yang Kerap Disebutkan di Debat Kedua Capres?

    Debat kedua capres (calon presiden) 2019 menyisakan beberapa hal yang jadi sorotan masyarakat. Seperti munculnya istilah Unicorn yang sempat menjadi trending di media sosial dan membuat kata Unicorn menjadi kata paling dicari di mesin pencarian. Selain itu, ada pula istilah industri 4.0.

  • Selasa, 19 Februari 2019 17:01:52 Wapres JK Bantah Prabowo: Unicorn Justru Datangkan Modal Asing

    Menurutnya, perusahaan startup unicorn juga berkontribusi pada ekonomi negeri. Di mana, mereka membuka lapangan kerja dan memberi masukan dari sisi pajak. Namun, diakui juga, penanaman modal asing membuat keuntungan sebagian lari keluar negeri. Akan tetapi hal itu dinilai masih dalam batas wajar dalam dunia bisnis.

  • Selasa, 19 Februari 2019 08:30:00 4 Fakta Soal Unicorn Indonesia, Salah Satunya RI Pemilik Terbanyak di ASEAN

    Debat Kedua Capres berlangsung lebih menarik dibandingkan seri perdana. Banyak momen seru seperti salah satunya perdebatan tentang unicorn. Kedua capres pun mendapat sentimen positif dan negatif dari netizen di dunia maya. Siapa yang lebih unggul?

  • Senin, 18 Februari 2019 19:18:25 Penjelasan Mendag Soal Pengubahan Aturan Impor Beras Tudingan Prabowo

    Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita, membantah tudingan Prabowo Subianto ‎soal tidak melaporkan perubahan aturan soal impor beras kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurut Menteri Enggar, apa yang diputuskan dalam kebijakan impor, khususnya pangan, diambil dalam rapat koordinasi (rakor).

  • Senin, 18 Februari 2019 15:53:25 6 Tingkatan Nilai Perusahaan di Sektor Startup, Unicorn Posisi Berapa?

    Debat kedua capres tadi malam membuat jagat dunia maya heboh. Hal ini karena Calon Presiden Nomor Urut 01, Joko Widodo, menyinggung soal unicorn dalam pertanyaannya. Pada saat itu, Jokowi mengajukan pertanyaan mengenai rencana infrastruktur yang bakal dibangun oleh Prabowo terkait dengan dukungan startup unicorn.

  • Minggu, 17 Februari 2019 23:32:57 Jokowi: Produksi Beras Saat Swasembada di 1984 21 Juta Ton, 2018 33 Juta Ton

    Calon Presiden Nomor Urut 01, Joko Widodo, mengatakan tidak mudah menyelesaikan masalah impor beras. Dia mengklaim impor beras sejak 2014 sudah mengalami penurunan. Jokowi mengatakan pemerintah telah menjalankan sejumlah program untuk meningkatkan produksi beras. Salah satunya pembangunan bendungan.

  • Minggu, 17 Februari 2019 23:08:49 Prabowo: Ubah Aturan Impor Beras Saat Panen, Menteri Perdagangan Tak Lapor Presiden

    Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto, menuding pemerintah telah menyengsarakan petani dengan aturan impor beras saat panen. Menurutnya, menteri perdagangan telah mengubah aturan tidak boleh impor beras satu bulan sebelum dan dua bulan sesudah masa panen.

  • Minggu, 17 Februari 2019 22:26:39 Jokowi Untuk Startup Unicorn: Akhir Tahun, Seluruh Kabupaten Kota Tersambung 4G

    Jokowi mengatakan pemerintah telah sangat mendukung bagi perusahaan rintisan (startup) Indonesia berkembang. Menurutnya, dukungan infrastruktur dan regulasi diharapkan menumbuhkan unicorn baru di Tanah Air. Prabowo menjanjikan pembangunan prasarana pendukung, pengurangan regulasi, dan pembatasan.

  • Minggu, 17 Februari 2019 21:46:30 Jokowi-Prabowo Sepakat Perlu Ketegasan dan Pengawasan Ketat Atasi Masalah Tambang

    Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto, mengatakan diperlukan ketegasan suatu pemerintah dalam mengatasi permasalahan tambang. Di mana, salah satu masalahnya, di Indonesia saat ini ada 8 juta hektare lubang tambang belum ditutup kembali.

  • Selasa, 5 Februari 2019 10:05:00 Usai Istirahat, Prabowo Akan Lanjutkan Kampanye ke Jateng di Akhir Pekan

    "Betul, Jawa Tengah dan Jawa Timur," kata Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzhar Simanjutak

Berita Selengkapnya

Foto Selengkapnya