Yusril soal duet Hasnaeni: Saya bisa berpasangan dengan siapa saja

Kamis, 28 April 2016 13:39 Reporter : Adriana Megawati
Yusril soal duet Hasnaeni: Saya bisa berpasangan dengan siapa saja Hasnaeni Moein bersama Yusril Ihza Mahendra. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Pengacara Yusril Ihza Mahendra mengatakan, maju dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang, dirinya siap berkoalisi dengan berbagai kader partai politik. Menurut Yusril, sejumlah nama akan akan didiskusikan dengan partai politik untuk menjadi wakilnya dalam Pilgub DKI Jakarta.

"Saya bisa berpasangan dengan siapa saja untuk membangun Jakarta. Wakilnya kita akan diskusikan partai," kata Yusril di kantornya kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (28/4).

Yusril mengklaim beberapa partai telah mendukungnya untuk maju sebagai orang nomor satu di DKI Jakarta. Dengan tangan terbuka, dirinya siap menerima calon wakil gubernur dari kader mana pun.

"Beberapa partai telah mendukung saya sebagai calon gubernur DKI Jakarta, prinsip saya terbuka, bisa berpasangan dengan siapa saja untuk menghadapi Pilkada," kata Yusril.

Sebelumnya, Hasnaeni Moein pagi tadi mendatangi kantor pengacara, Yusril Ihza Mahendra, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Politikus Demokrat yang dijuluki 'wanita emas' ini datang memakai kerudung dan baju berwarna putih serta langsung disambut Yusril di depan kantornya.

"Tidak menutup kemungkinan kita bergandengan sebagai gubernur dan wakil gubernur untuk membangun DKI Jakarta 7 kali lebih cepat," kata Hasnaeni di kantor Yusril. [gil]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini