Yakin Mesin Partai Demokrat Bekerja, AHY Targetkan 8 Kursi DPR dari Jawa Tengah

Senin, 1 April 2019 15:49 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Yakin Mesin Partai Demokrat Bekerja, AHY Targetkan 8 Kursi DPR dari Jawa Tengah AHY di Jawa Tengah. ©2019 Merdeka.com/Intan Umbari Prihatin

Merdeka.com - Jelang Pemilu 2019, Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terus bersafari politik untuk meloloskan partai Demokrat menuju parlemen. Dia ingin menyakinkan mesin partainya tetap bekerja khususnya di Jawa Tengah.

"Kehadiran saya hari ini dan besok di Jawa Tengah, tentunya dalam konteks untuk menyakinkan bahwa mesin partai demokrat bekerja dengan baik, di hari-hari terakhir menjelang 17 April 2019 ini," kata AHY di hadapan para simpatisan Partai Demokrat di Rumah Makan Mbak Tari, Jalan Demak Kudus, Jawa Tengah, Senin (1/4).

AHY mengatakan partainya menargetkan paling tidak 8 kursi DPR RI dari 77 kursi Jawa Tengah pada pemilihan legislatif.

"Target di Jawa tengah untuk di DPR RI adalah 8 kursi, dari perolehan suara kursi 4 di tahun 2014 yang lalu. Artinya kami butuh kerja keras karena meningkatkan dua kali lipat dari 2014 yang lalu," ungkap AHY.

Dia pun berharap dengan kehadirannya di Jawa Tengah bisa membuat yakin para simpatisan untuk mendukung partainya. Serta para caleg yang hadir.

"Sehingga ada penambahan yang signifikan dibandingkan perolehan suara kami dulu tahun 2014. Mudah-mudahan ini adalah ikhtiar terwujud dengan baik tanggal 17 April nanti," kata Agus.

Dalam acara tersebut hadir pula beberapa calon Legislatif dari Partai Demokrat, dari Jawa Tengah II salah satunya artis sinetron Dina Lorenza, serta para caleg lain. [bal]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini