KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Wiranto: Reputasi bersih Partai Hanura malah jadi beban

Senin, 25 Februari 2013 21:19 Reporter : Aryo Putranto Saptohutomo
Hary Tanoe bergabung ke Hanura. ©2013 Merdeka.com/imam buhori

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Wiranto, mengaku reputasi partai besutannya yang selama ini dikenal bersih, malah menjadi beban. Menurut dia, hal itu menjadi tantangan agar citra partai tidak dinodai oleh perilaku buruk kader.

"Ini beban Hanura menjadi parpol anti korupsi. Beban tapi disyukuri, sekaligus tantangan," kata Wiranto usai menghadiri peluncuran situs Partai Hanura di Pusat Perfilman Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/2).

Menurut Wiranto, dia berjanji bakal menghukum keras kader yang mengingkari perjuangan partai. Apalagi sampai terlibat korupsi.

"Kader yang mengingkari komitmen, akan ditindak tegas. Resiko cukup berat, tapi semua perjuangan penuh resiko," ujar Wiranto.

Menurut Wiranto, tidak mungkin gerakan perubahan berjalan kalau hanya dalam skala kecil. Menurut dia perubahan butuh kekuatan besar.

Untuk itu, mantan Panglima TNI ini menyatakan siap bekerjasama dengan berbagai pihak demi mewujudkan Indonesia lebih baik dan sejahtera. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. Hanura
  2. Wiranto

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.