Wayan Koster Berang Sesama Kader PDIP Berkelahi di Ruang Paripurna DPRD Bali

Selasa, 14 Mei 2019 16:45 Reporter : Moh. Kadafi
Wayan Koster Berang Sesama Kader PDIP Berkelahi di Ruang Paripurna DPRD Bali Gubernur Bali Wayan Koster. ©2019 Merdeka.com/Moh Kadafi

Merdeka.com - Ketua DPD PDIP Bali I Wayan Koster berang mendengar kasus pemukulan sesama anggota DPRD dari PDIP. Dia akan memberikan teguran keras terhadap pihak yang terlibat kekerasan tersebut.

Pemukulan tersebut, dilakukan oleh anggota Komisi I DPRD Bali, Dewa Nyoman Rai terhadap rekannya anggota Komisi III I Kadek Diana. Akibatnya, Kadek Diana menderita luka jahitan di kepala. Hal ini pun sudah dilaporkan ke polisi.

"Saya akan memberikan teguran keras, iya ditegur dengan sekeras-kerasnya. Masak jadi anggota DPRD berantem," singkat Koster saat ditemui di Denpasar, Bali, Selasa (14/5).

Kasus pemukulan Dewa kepada Kadek Diana terjadi di ruang sidang utama di Kantor DPRD Bali saat akan ada rapat Paripurna, Selasa (14/5) pagi.

Kadek Diana langsung melaporkannya ke SPKT di Polda Bali setelah melakukan visum di Rumah Sakit Bali Mandara. Dalam pemukulan tersebut, I Kadek Diana terluka di pelipis sebelah kirinya Hingga mengakibatkan 5 jahitan. [rnd]

Topik berita Terkait:
  1. PDIP
  2. Penganiayaan
  3. Denpasar
  4. Wayan Koster
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini