Waketum Gerindra: Saya yakin Jokowi cuma satu periode

Sabtu, 3 Maret 2018 15:14 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Waketum Gerindra: Saya yakin Jokowi cuma satu periode diskusi kopi politik. ©2018 Merdeka.com/Intan Umbari Prihatin

Merdeka.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Puyono menilai partai-partai yang mendukung Joko Widodo saat ini mendukung tidak lagi mendukung pada Pilpres 2019. Dia menilai beberapa partai seperti PKB, Partai NasDem, Partai Hanura akan menarik mundur dukungannya.

"Saya pun juga enggak yakin pada saat Jokowi nyapres para partai yang dukung sekarang akan dukung kembali," kata Arief saat diskusi kopi politik dengan tema '2019, Jokowi dengan siapa di mata aktivis' di Jl Pakubuwono, Jakarta Selatan, Sabtu (3/3).

Hal tersebut menurut Arief lantaran melihat ekonomi di Indonesia kali lemah. Dan dia menilai jika Jokowi kembali jadi Presiden, ekonomi akan terus melemah.

"Karena keadaan ekonomi hari ini. Ekonominya nyungsep. USD ada satu media tulis akibat jokowi turun dibawah 10. Begitu nyalon takeoff itu dolar 14.000. Kalau dia lanjut bisa naik terus," kata Arief.

Dia pun yakin Jokowi hanya satu periode untuk memimpin. Lantaran beberapa hal tersebut. "Saya yakin Jokowi cuma satu periode," tegas Arief. [rhm]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini