Venna Melinda dikabarkan bidik posisi Ketua DPD Demokrat Bali

Senin, 16 November 2015 16:29 Reporter : Gede Nadi Jaya
Venna Melinda dikabarkan bidik posisi Ketua DPD Demokrat Bali Venna Melinda. ©Kapanlagi.com

Merdeka.com - Musyawarah Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Bali masih tiga bulan lagi. Namun gaung siapa bakal mencalonkan diri merebut kursi ketua DPD sudah ramai.

Bahkan kabarnya, politikus Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Venna Melinda, juga melirik kursi ketua DPD di Bali. Jika benar, Putri Indonesia 1994 ini bakal meramaikan bursa calon Ketua DPD Demokrat Bali akan digelar pada Januari 2016 mendatang.

"Saat ini sudah ada beberapa tokoh pas untuk mencalon diri. Salah satunya artis sekaligus kader Demokrat Pusat Venna Melinda," kata Ketua DPD Demokrat Bali, Made Mudarta, di Sanur, Bali, Senin (16/11).

Berdasarkan informasi di sekretariat, Mudarta mengatakan, saat ini ada tiga kader siap maju menjadi Ketua DPD Demokrat Bali selain dia. Di antaranya Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat Putu 'Leonk' Sudiartana, Tutik Kusuma Wardani, dan Venna Melinda.

"Secara resmi belum, tetapi yang sudah bisa menyatakan siap ya ada tiga calon," ujar Mudarta.

Khusus Venna Melinda, menurut Mudarta, semua kader sangat menerima. Dia juga akan mendukung siapapun yang memperoleh dukungan signifikan, termasuk Venna Melinda meski bukan kader dari Bali.

"Kalau di Bali, kita sangat welcome pada siapapun. Dengan majunya Venna Melinda, kader Demokrat sangat menyambut baik pencalonannya. Asalkan punya komitmen yang kuat untuk memajukan dan membesarkan partai, tanpa ada embel-embel apapun di Bali," ucap Mudarta.

Ketika ditanya apakah sudah ada kontak langsung dengan Venna, Mudarta hanya memastikan nama Venna sudah masuk daftar di sekretariat. [ary]

Topik berita Terkait:
  1. Partai Demokrat
  2. DPD
  3. Denpasar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini