Usai Salat Jumat, Sandiaga hanya Tebar Senyum saat Disambut Massa

Jumat, 19 April 2019 13:31 Reporter : Merdeka
Usai Salat Jumat, Sandiaga hanya Tebar Senyum saat Disambut Massa Sandiaga Uno Salat Jumat dekat rumah. ©Liputan6.com/Ditto Radityo

Merdeka.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menunaikan ibadah Salat Jumat di Masjid At-Taqwa, Selong, Kebayoran, Jakarta Selatan. Pantauan di lokasi, Sandiaga selesai salat pukul 12.40 WIB.

Sandiaga yang memakai koko putih dan berkopiah hitam langsung disambut massa. Mereka yang menyambut juga baru selesai menunaikan Salat Jumat.

Namun ketika massa mendekat, pengawal yang mendampingi Sandiaga langsung mengadang. Mereka mencoba membuka jalan agar mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu bisa keluar.

"Sandiaga wakil presiden Allahu Akbar," teriak massa di luar masjid, Jumat (19/4).

Sandiaga yang disambut lautan massa terlihat hanya tersenyum. Awak media yang mendekat dan meminta komentar atas klaim kemenangan kemarin, masih tak melontarkan sepatah kata pun.

Keluar masjid, Sandiaga langsung berpamitan dengan massa untuk memasuki mobil Nissan hitamnya. Sandi langsung menuju ke rumahnya di Jalan Pulau Bangkeng yang berjarak tak sampai 100 meter dari Masjid At-Taqwa.

Reporter: M Radityo
Sumber: Liputan6.com [fik]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini