Usai PDIP dan Demokrat, PKS Lanjutkan Safari Politik Bertemu PKB

Rabu, 28 April 2021 14:04 Reporter : Ahda Bayhaqi
Usai PDIP dan Demokrat, PKS Lanjutkan Safari Politik Bertemu PKB Anggota Komisi III DPR Jazilul Fawaid. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melanjutkan silahturahmi politik di bulan Ramadan. Hari ini, PKS akan menemui Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan jajarannya di kantor DPP PKB, Jakarta Pusat. Pertemuan itu akan digelar sekitar pukul 15.30.

Waketum PKB, Jazilul Fawaid mengatakan, pertemuan sore nanti hanya silahturahmi biasa. Tidak ada agenda politik khusus.

"Yang saya tahu silaturrahmi dalam rangka memuliakan bulan suci ramadhan. Meskipun ini silaturrahim antar partai politik namun tidak ada agenda politik tertentu," katanya, Rabu (28/4).

Jazilul mengatakan, silahturahmi politik ini perlu untuk memperkuat persatuan. Supaya tidak ada pembelahan dan politik identitas yang negatif.

"Kita semua wajib mempererat tali silaturrahim dan perkuat persatuan, agar tidak terjadi pembelahan atau politik identitas negatif," katanya.

Sementara itu, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengatakan, PKS punya program silahturahmi ramadhan. Semua partai politik disambangi. Misalnya PKS sudah bertemu dengan PPP, Golkar, Demokrat serta PDIP.

"PKS memang membuat program Silaturahim Ramadhan. Berturut dengan PPP, Golkar, PDIP kemarin, PKB hari ini, Nasdem Jumat lusa. Dengan MUI pagi ini," ujar Mardani.

"Perlu membangun silaturahim sambung kasih sayang dengan semua elemen bangsa," sambungnya. [fik]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini