Usai Dilantik, Demokrat NTB Langsung Deklarasi Dukung AHY Capres 2024

Kamis, 31 Maret 2022 18:41 Reporter : Merdeka
Usai Dilantik, Demokrat NTB Langsung Deklarasi Dukung AHY Capres 2024 AHY Tanggapi Keputusan Menkumham yang Tidak Akui Kepengurusan Kubu Moeldoko. ©2021 Liputan6.com/Faizal Fanani

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melantik kepengurusan DPD Demokrat NTB dan Yogyakarta, Kamis (31/3).

Ketua DPD Demokrat NTB terpilih, Indra Jaya Usman mengatakan, kepengurusan baru langsung tancap gas menjalankan mesin partai. Dia berkomitmen untuk mengimplementasikan arahan Ketum AHY untuk kebangkitan Demokrat di NTB.

"Tentunya sesuai arahan Ketum AHY pengurus yang diberikan amanah kepercayaan langsung berkerja. Melihat tahapan pemilu tidak lama lagi. Dan agenda terdekat yaitu memperkuat dan konsolidasi internal. Di antaranya menggelar musyawarah cabang (muscab) 10 DPC kabupaten/kota. Pihaknya menargetkan muscab tuntas akhir April," jelas Indra.

2 dari 2 halaman

Menurutnya, agenda muscab salah satu strategi memperkuat konsolidasi menghadapi Pemilu 2024. "Ini langkah awal memanaskan mesin politik partai, tentunya kita tetap konsolidasi ke bawah mematangkan strategi untuk kemenangan Pemilu 2024,” terang dia.

Partai Demokrat NTB bertekad menjadi parpol pemenang Pemilu 2024. Selain itu, pihaknya juga menargetkan untuk bisa memenangkan AHY pada Pilpres 2024 di NTB.

"Mesin partai berjalan dengan baik, saya percaya dapat menghantar AHY menjadi presiden 2024. AHY aset Demokrat yang dibutuhkan bangsa ini, ide pikiran yang cerdas dipercaya dapat memimping bangsa," jelas Indra. [rnd]

Baca juga:
Demokrat 3 Besar di Survei, AHY: Jangan Terlena, Pastikan Nanti di TPS
Survei LSI: Ganjar Capres Unggulan di Jatim, Disusul Prabowo dan Khofifah
Menteri Desa Irit Bicara soal Dukungan Apdesi agar Jokowi Tiga Periode
Sekjen PDIP Soroti Deklarasi Jokowi Tiga Periode: Dorong Desa Berdikari Lebih Penting
Terbuka dengan Wacana Puan-Anies, Bambang Pacul PDIP: Bukan soal Suka Enggak Suka
Politikus PDIP: Puan-Anies Sangat Terbuka di Pilpres 2024

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini