Usai bertemu 2 jam, Ical bilang petinggi KMP cuma kangen-kangenan

Kamis, 31 Maret 2016 22:57 Reporter : Anisyah Al Faqir
Usai bertemu 2 jam, Ical bilang petinggi KMP cuma kangen-kangenan PAN bertemu KMP. ©2015 merdeka.com/imam buhori

Merdeka.com - Sejumlah pimpinan partai politik yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) berkumpul kantor DPP PKS, Jakarta Selatan. Kelima petinggi partai tersebut mengaku hanya bersilaturahmi lantaran sudah lama tidak bertemu.

Pertemuan dihadiri Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Ketum Golkar Aburizal Bakrie, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Presiden PKS Sohibul Iman, dan Ketum PPP versi Muktamar Jakarta, Djan Faridz.

Meski mengaku hanya silaturahmi Aburizal menyebut, setiap pertemuan politik dipastikan membahas isu-isu kebangsaan. Namun Ical tak mau menjelaskan detail pembicaraan isu yang dibahas dalam pertemuan tersebut.

"Negara bangsa ya kita harapkan lebih baik. Partai politik kan pasti ngomongin soal negara. Kita sama-sama ingin membantu, bersama-sama menaikan harkat hidup orang banyak,"tutur Ical.

Ical mengaku, pertemuan tersebut hanyalah silaturahmi antar petinggi partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP). Tidak ada masalah krusial yang dibahas dalam pertemuan yang berlangsung sejak pukul 20.00-22.15 WIB tersebut.

"Tanya apa kabar cucu saya gimana? Kemarin berenang di Australia. Saya tanya kepada temen di sini. Kangen-kangenan saja. Gitu aja enggak ada masalah yang krusial yang dibicarakan," tutup Ical. [bal]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini