Tunggu Quick Count Pilpres 2019, Sandiaga Akustikan Bareng Ferdinand

Rabu, 17 April 2019 11:47 Reporter : Merdeka
Tunggu Quick Count Pilpres 2019, Sandiaga Akustikan Bareng Ferdinand Sandiaga Akustikan. ©2019 Merdeka.com/Liputan6.com

Merdeka.com - Usai menggunakan hak suaranya, Cawapres Sandiaga Uno memutuskan untuk berakustik bersama kader Partai Demokrat Ferdinan Hutahaean. Kegiatan ini dilakukan guna menunggu hasil hitung cepat yang baru dirilis serentak pukul 15.00 WIB.

"Pesannya lagu Kepompong, ini kan 17 April 2018, kan sudah 8 bulan artinya kita akan menjadi kupu-kupu," kata Sandiaga usai menyanyikan lagu berjudul Kepompong di Media Centre, Kertanegara, Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

Pantauan di lokasi pukul 11.00 WIB, Posko Pemenangan Badan Pemenangan Nasional (BPN) mulai dipadati awak media yang akan meliput. Panggung kecil ukuran 3 meter berkarpet merah sudah disiapkan untuk pidato Calon Presiden Prabowo Subianto.

"Pak Prabowo juga sedang otw, nanti saya juga mau ke Hotel Ambahara untuk cek relawan aplikasi TPS," kata Sandiaga.

Sebelumnya, Prabowo sendiri diketahui telah menunaikan hak suaranya di TPS Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Bersama Fadli Zon, wakil ketua umum Gerindra, keduanya mencoblos bersama di TPS tersebut.

Sementara, Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, telah menunaikan hak suaranya di TPS dekat kediamannya di Sriwijaya, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Pantauan di lokasi, Sandiaga mencoblos bersama sang istri, Nur Asia Uno, ibu dan dua anak perempuannya.

Reporter: M Radityo [fik]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini