Tugas di BPN Selesai, Dahnil Anzar Simanjuntak Ditunjuk jadi Jubir Prabowo

Senin, 29 Juli 2019 10:30 Reporter : Raynaldo Ghiffari Lubabah
Tugas di BPN Selesai, Dahnil Anzar Simanjuntak Ditunjuk jadi Jubir Prabowo Dahnil Anzar bersama Prabowo dan Sandiaga bergaya kasual. ©2018 Merdeka.com/ instagram @dahnil_anzar_simanjuntak

Merdeka.com - Dahnil Anzar Simanjuntak mendapatkan tugas baru dari Prabowo Subianto. Setelah kurang lebih 10 bulan menjadi koordinator juru bicara BPN, kini Dahnil ditunjuk Prabowo menjadi juru bicara pribadinya.

Hal itu disampaikan Prabowo dalam akun resmi Twitternya @Prabowo, pada Minggu (28/7) malam.

"Pada kesempatan ini saya menyampaikan bahwa mulai ke depan, saya dibantu @Dahnilanzar sebagai juru bicara resmi Ketua Dewan Pembina/ Ketua Umum Partai Gerindra," kata Prabowo dalam akun Twitternya @Prabowo, Senin (29/7).

Setelah penunjukan tersebut, maka pernyataan Dahnil yang disampaikan ke publik merupakan pandangan dan pendapat Prabowo. Dia mempersilakan semua pihak yang ingin bertanya atau berdiskusi bisa ditanyakan kepada Dahnil.

"Untuk itu, jika ada pertanyaan dan diskusi yang tidak sempat kita jalin melalui Twitter dan fanpage pribadi saya, sahabat juga dapat menanyakan pandangan dan pernyataan saya kepada bung @dahnilanzar," ujar Prabowo. [ray]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini