Totalitas dukung Prabowo-Sandi, Rhoma siap bikin lagu & konser kampanye

Jumat, 24 Agustus 2018 14:54 Reporter : Merdeka
Totalitas dukung Prabowo-Sandi, Rhoma siap bikin lagu & konser kampanye Rhoma Irama dan Sandiaga Uno. ©Liputan6.com/Ditto Radityo

Merdeka.com - Raja Dangdut Rhoma Irama siap untuk mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga selama masa kampanye Pemilu 2019. Rhoma mengatakan, dukungan diberikan berupa konser dan dakwah.

"Profesi saya kan sebagai musisi dan mubaligh, profesi yang saya miliki itu cara mendukung. Tentunya dengan profesi saya miliki itu cara mendukung. Manggung itu pasti," ujar Rhoma Irama usai Salat Jumat bersama Sandiaga Uno di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (22/8).

Mendengar itu, Sandiaga pun langsung menanyakan kesiapan Rhoma untuk manggung di lebih dari 10 titik kampanye.

"Siap 15 titik ya, 10 sampai 30 lagu ya, pakai lipsync enggak? sungguh terlalu!" timpal Sandiaga dengan tawa.

Rhoma meyakini dukungan terhadap Prabowo-Sandiaga akan totalitas. Karenanya, sebuah lagu akan disiapkan untuk digunakan di masa kampanye.

"All out pasti, lagu Insya Allah, Padi ya Prabowo-Sandi!" jelas Rhoma.

Rhoma melanjutkan, dukungan kepada Prabowo-Sandi juga ditempuh lewat posisinya sebagai pimpinan Organisasi Forum Silaturahmi Indonesia. Menurut dia, organisasi tersebut sudah cukup besar dengan kantor cabang forum yang tersebut 34 Provinsi di seluruh Indonesia.

"Saya juga sebagai pimpinan organisasi, juga akan ikut mendukung," ujarnya berapi-api.

Reporter: Muhammad Radityo
Sumber : Liputan6.com [rhm]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini