Titiek Soeharto Soal KPK Tangkap Ketum PPP: Detik detik Pemilu Masih Ada Hal Ini

Sabtu, 16 Maret 2019 07:03 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Titiek Soeharto Soal KPK Tangkap Ketum PPP: Detik detik Pemilu Masih Ada Hal Ini Titiek Soeharto. ©2018 Merdeka.com/Purnomo Edi

Merdeka.com - Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi turut prihatin ditangkapnya Ketua Umum PPP Romahurmuziy oleh KPK. Dia tak menyangka di masa kampanye Pemilu serentak elite parpol masih ada yang korupsi.

"Saya ikut prihatin dalam waktu detik detik seperti ini masih ada hal seperti itu ya," kata Titiek di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (15/3) malam.

Atas kejadian itu, Titiek bersyukur bahwa pihaknya tak melakukan hal tercela. Politisi Partai Berkarya itu berharap pihaknya tetap waspada dan berpolitik dengan baik.

"Kita benar-benar tadi dipesankan bahwa kita ini sudah bagus, jangan sampai kesandung, jangan melakukan hal-hal yang bisa merugikan kita semua," imbuhnya.

Terpisah, cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno juga sangat prihatin ditangkapnya Romi. Menurutnya, ini adalah hal kelam bagi politisi muda.

"Saya sangat prihatin pertama kita ini hari yang kelam buat politisi-politisi muda kita betul-betul saya sendiri kaget," ucapnya. [rhm]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini