Timses sebut Prabowo minta pemilu diulang tindakan gentlemen

Sabtu, 19 Juli 2014 21:03 Reporter : Efendi Ari Wibowo
Timses sebut Prabowo minta pemilu diulang tindakan gentlemen Prabowo dan koalisi merah putih. ©2014 Merdeka.com/Imam Buhori

Merdeka.com - Tim sukses pasangan Prabowo-Hatta Fuad Hasan Masyhur membantah kubunya memberikan sinyal kekalahan jelang pengumuman hasil pilpres 22 Juli. Capres Prabowo mengatakan pilpres harus diulang karena banyak kecurangan adalah cara untuk mengingatkan masyarakat.

"Setiap apa yang beliau (Prabowo) sudah disampaikan ada dasarnya, karena memang banyak laporan kecurangan di daerah. Belum-belum jangan dibuat opini seperti ini (menerima kekalahan)," kata Fuad Hasan Masyhur di Hotel Four Season, Jl. Rasuna Said, Sabtu (19/7).

Ketua DPP Partai Golkar ini menyatakan kabar pasangan nomor urut satu ini kalah adalah strategi lawan saja. Seruan Prabowo ini menunjukkan sikapnya sebagai seorang yang berjiwa besar.

"Ini penggiringan opini sebelum diumumkan. Itu adalah imbauan seorang gentlemen, siap menang dan kalah," terang dia.

Selain itu, dia juga mengungkapkan kalau dalam pilpres banyak kecurangan harus di buka semuanya. Agar nanti saat 22 Juli tak menimbulkan gesekan di masyarakat.

"Kalau ada (kecurangan) lebih baik sebelum diumumkan, dikatakan. Supaya nanti di pengumuman kemenangan tidak ada gesekan, kalah menang adalah pilihan rakyat," pungkas dia. [did]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini