Tim Hasanah yakin program molotot.com jadi viral dan direspons pemilih

Selasa, 13 Maret 2018 19:58 Reporter : Aksara Bebey
Tim Hasanah yakin program molotot.com jadi viral dan direspons pemilih Pengumuman pasangan cagub dari PDIP. ©2018 Merdeka.com/Arie Basuki

Merdeka.com - Tim pemenangan pasangan Tubagus Hasanuddin- Anton Charliyan puas dengan penampilan paslon yang didukungnya dalam debat publik pertama Pilgub Jabar 2018 di Sabuga, Jalan Tamansari, Bandung, Senin (12/3) malam.

Bahkan, mereka optimistis hal itu akan berpengaruh persentase nilai elektabilitas. Prediksinya, dalam dua minggu ke depan tingkat keterpilihan Hasanah bakal naik hingga 10 persen.

"Sekarang kan masih dikisaran 14 persen-16 persen, insya Allah akhir bulan ini atau awal April bakal naik hingga 20 persen-25 persen, " cetusnya.

Pasangan Hasanah dinilai bisa menguasai materi sekaligus menguasai panggung dengan tampilan yang menghibur.

Demikian disampaikan anggota Tim Pemenangan Hasanah, Waras Wasisto saat dihubungi, Selasa (13/3).

"Kang Hasan dan Kang Anton tampil atraktif dan menghibur sekaligus menawarkan program yang mudah dimengerti masyarakat," kata Waras.

Dia menyoroti program molotot.com yang akan mendapat respons baik di kalangan masyarakat. Program yang terkoneksi dengan internet ini adalah bentuk pengawasan terhadap aparatur dan upaya meningkatkan kinerja serta transaparan.

"Saya yakin molotot.com ini bakal menjadi viral dan diterima seluruh masyarakat Jabar," pungkasnya. [bal]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini