Tiba di Golkar, Prabowo dan Airlangga Langsung Gelar Pertemuan Tertutup

Selasa, 15 Oktober 2019 16:40 Reporter : Sania Mashabi
Tiba di Golkar, Prabowo dan Airlangga Langsung Gelar Pertemuan Tertutup Prabowo Sambangi Kantor DPP Golkar untuk Temui Airlangga Hartarto. ©2019 Merdeka.com/Sania Mashabi

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambangi Kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat, Selasa (15/10). Prabowo datang untuk bersilaturahmi dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Pantauan merdeka.com, Prabowo hadir sekitar pukul 15.50 WIB. Prabowo datang dengan menggunakan baju putih. Sedangkan Airlangga tampak mengenakan batik bernuansa kuning.

Setelah turun dari Mobil, Prabowo langsung disambut dan bersalaman dengan Airlangga. Kemudian mereka langsung masuk ke kantor DPP Golkar.

Prabowo datang didampingi dengan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Sugiono. Airlangga ditemani oleh Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Politikus Golkar sekaligus Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita dan Sekretaris Fraksi Adies Kadir.

Pertemuan berlangsung di lantai 3 dan awak media tidak diperkenankan masuk. Usai pertemuan Airlangga dan Prabowo akan memberikan keterangan pers.

Diketahui, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto susah bertemu Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Negara. Pertemuan itu membahas peluang Gerindra masuk koalisi pemerintahan.

Setelah bertemu, Jokowi Prabowo juga bertemu beberapa ketua umum partai politik. Di antaranya, Ketua Umum NasDem Surya Paloh dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Mantan Danjen Kopassus ini juga pernah bertemu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Kemudian, hari ini (15/10) Prabowo akan bertemu Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. [ded]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini