Tiba di Bali, SBY senang disambut meriah meski bukan presiden lagi

Jumat, 6 Maret 2015 14:53 Reporter : Gede Nadi Jaya
Tiba di Bali, SBY senang disambut meriah meski bukan presiden lagi SBY hadiri rapat pleno Partai Demokrat. ©2014 merdeka.com/arie basuki

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, bertolak ke Bali untuk mengadakan Rakernas persiapan Kongres III Demokrat. Setibanya di sana, SBY yang dampingi Ibu Ani Yudhoyono disambut alunan angklung jegog Bali.

Pesawat yang membawa SBY mendarat sekitar 15,10 Wita. Di hadapan kader Demokrat di Bali, SBY mengaku bangga meski tak jadi Presiden masih dapat penyambutan yang begitu besar.

"Tidak jadi Presiden tetapi seperti sebahagia dahulu. Ini yang buat saya bahagia berada di pulau yang sangat dicintai para dewa," ucapnya, Bali, Jumat (6/3).

Dia sempat mengatakan ngantor di kantor sekretariat Demokrat di Bali. "Semoga dalam pembahasan ini, kita semua diberikan jalan untuk membangun keutuhan bangsa dan tetap memperkokoh kesatuan dan persatuan," tutup SBY di Sekretariat DPD Demokrat di Renon Denpasar, Bali.

Untuk diketahui, rombongan Presiden ke 6 RI ini sempat membatalkan pertemuannya dengan kader lantaran ada pertemuan di Nusa Dua. Namun pembatalan tersebut diurungkan setelah Gubernur Bali selaku pembina partai Demokrat Bali memohon kehadirannya. [lia]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini