Terpilih Jadi Ketum Tidar, Rahayu Saraswati Mulai Gerak Menangkan Prabowo di 2024

Minggu, 19 Desember 2021 14:31 Reporter : Ahda Bayhaqi
Terpilih Jadi Ketum Tidar, Rahayu Saraswati Mulai Gerak Menangkan Prabowo di 2024 Rahayu Saraswati di Mapolres Tangsel. ©2020 Merdeka.com/Kirom

Merdeka.com - Keponakan Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati terpilih menjadi Ketua Umum Tunas Indonesia Raya (Tidar), ormas sayap Gerindra. Saraswati menggantikan Aryo Djojohadikusumo sebagai ketua umum selama tiga tahun.

Saraswati menegaskan, Tidar bakal langsung bergerak untuk konsolidasi memenangkan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto di Pemilu 2024.

"Kita siap untuk memenangkan partai Gerindra di 2024," ujar Saraswati dikutip dari siaran pers, Minggu (19/12).

Sara, begitu dia disapa ini menuturkan, Tidar bakal membantu memastikan para kader Gerindra siap bertugas memenangkan Gerindra di posisi apa pun. Mulai dari caleg hingga timses.

"Memastikan kader-kader kita di seluruh Indonesia siap mandiri dan tentunya siap berkonstribusi mau itu sebagai caleg, cakada, mau sebagai timses, bahkan sebagai saksi di TPS-nya masing-masing," terang dia.

Dia mengaku tumbuh besar mengawali karier politiknya di Tidar. Oleh karena itu, Sara menilai jabatan Ketum Tidar tidak bisa dipandang sebelah mata dalam dinamika Partai Gerindra.

"Ini untuk mempersiapkan tak hanya di Tidar tapi juga Gerindra berikutnya karena kita adalah sayap pemuda dari Gerindra, anak kandung dari Gerindra," katanya.

"Regenerasi adalah keniscayaan. Jadi kami memang dibentuk dan digembleng dan dipersiapkan untuk mendapatkan tongkat estafet kepemimpinan yang berikutnya," pungkasnya. [ray]

Baca juga:
Soal Duet Prabowo-Puan, Gerindra Akui Komunikasi Intens dengan PDIP
Prabowo Ditanya soal Capres: 2024 Masih Jauh
Sayap Partai Gerindra Bertekad Antar Prabowo Jadi Presiden 2024
Badan Pengawas dan Disiplin Gerindra Panggil Mulan Jameela
Gerindra
Gerindra
Gerindra

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini