Temui Prabowo di Hambalang, Airlangga Disambut Marching Band & Mars Golkar

Sabtu, 13 Maret 2021 16:56 Reporter : Ahda Bayhaqi
Temui Prabowo di Hambalang, Airlangga Disambut Marching Band & Mars Golkar airlangga bertemu prabowo di hambalang. ©2021 Merdeka.com/istimewa

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Prabowo mengundang Airlangga ke kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3).

Airlangga turut ditemani Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita, politikus Golkar Zainudin Amali.

Ketua Bappilu Partai Golkar Maman Abdurahman mengatakan, Airlangga mendatangi Prabowo sebagai bentuk menghormati seniornya di Partai Golkar itu.

"(Pertemuan) Di tempatnya pak Prabowo, di Hambalang, karena Pak Prabowo juga mantan Senior Partai Golkar jadi beliau menghormati dengan datang ke tempat Pak Prabowo," kata Maman ketika dikonfirmasi, Sabtu (13/3).

airlangga bertemu prabowo di hambalang
©2021 Merdeka.com/istimewa

Hal menariknya, Prabowo menyambut Airlangga dengan marching band. Yang membawakan Mars Partai Golkar di hadapan elite partai beringin itu.

"Serta yang luar biasanya disambut oleh Marching Band-nya Pak Prabowo yang membawakan Lagu Mars Partai Golkar," ucapnya.

Maman tidak menjawab apakah dalam pertemuan itu ada pembahasan politik. Dia bilang, hanya silaturahmi biasa sesama ketua umum partai.

"Yah silaturahmi antara sesama Ketua Umum partai," katanya. [rnd]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini