Temui Ma'ruf Amin, Agung Laksono Bahas Jadwal Kampanye di Jabar & Jakarta

Senin, 28 Januari 2019 13:18 Reporter : Merdeka
Temui Ma'ruf Amin, Agung Laksono Bahas Jadwal Kampanye di Jabar & Jakarta Agung Laksono usai temui Maruf Amin. ©2019 Liputan6.com

Merdeka.com - Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Agung Laksono melakukan pertemuan dengan Cawapres Ma'ruf Amin. Dia menegaskan, tujuan kehadirannya untuk mematangkan kampanye di Jawa Barat dan Jakarta.

"Baru saja saya dengan Pak Iswara, Wakil Ketua TKD Jawa Barat berbincang dengan KH Ma'ruf Amin untuk mematangkan dan menyiapkan perjalanan beliau dalam rangka silaturrahim di daerah Jawa Barat dan Jakarta, khususnya Jakarta Selatan dan Jakarta Timur," katanya di Jalan Situbondo, Jakarta, Senin (28/1).

Untuk di Jabar, dia menegaskan, pihaknya akan mengoptimalkan kampanye di Bekasi, Sukabumi, Pangandaran, Tasikmalaya dan Garut. Politisi Golkar ini menjelaskan, jadwal kampanye ke semua daerah tersebut telah diagendakan sejak lama.

"Mencari waktu yang terbaik sehingga bisa kemudian tentu bermanfaat bagi masyarakat, dan juga beliau sebagai salah satu calon bersama dengan Pak Jokowi," jelas Agung.

Agung berharap jadwal kampanye ini bisa meningkatkan elektabilitas, khususnya di Jabar. Pasalnya masih banyak zona merah di kawasan yang dipimpin Gubernur Ridwan Kamil.

"Karena itu saya yakin nanti setelah kedatangan beliau KH Ma'ruf Amin ke daerah-daerah di Jawa Barat bisa melihat dengan sendiri bagaimana pasangan Pak Jokowi dan Ma'ruf Amin ini sangat peduli, sangat concern dan begitu dekat dengan para ulama. Jadi saya kira bisa kita lihat perkembangan ke depan," tegasnya.

Dia menuturkan, salah satunya yang ditekankan nanti adalah bagaimana menekankan menyapa masyarakat luas, secara langsung. Ini adalah bagian dari strategi.

"Tentu dalam hal ini harus ada pendekatan heart to heart, pendekatan langsung. Jadi oleh karena itu beliau merasa memerlukan untuk terjun dan langsung berkomunikasi dengan mereka. Sehingga mereka mengetahui pasangan ini adalah pasangan yang terbaik yang memang mempunyai pemahaman, memiliki kesiapan untuk berkomunikasi dengan masyarakat Jawa Barat, khususnya," pungkasnya.

Reporter: Putu Merta Surya
Sumber: Liputan6.com [fik]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini