Temui Aburizal Bakrie, timses minta saran menangkan Jokowi-Ma'ruf

Selasa, 9 Oktober 2018 12:36 Reporter : Sania Mashabi
Temui Aburizal Bakrie, timses minta saran menangkan Jokowi-Ma'ruf Ical dan TKN. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Tim Kampanye Nasional (TKN) capres-cawapres nomor 01 Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin bertemu dengan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Senin (8/10). Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk Fredrich Paulus mengatakan pertemuan tersebut hanya sekedar untuk bersilaturahmi saja.

"Tetapi intinya pertemuan itu memang silaturahmi antara TKN dalam ini dipimpin oleh ketua TKN sendiri Pak Erick. Kemudian ada Pak Hasto sekjennya, kemudian ada Pak Raja Juli dan Pak Rizal Mallarangeng, yang lain diwakili," kata Lodewijk di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (9/10).

Selain bersilaturahmi, TKN juga sempat meminta saran-saran pada Mantan Ketua Umum Partai Golkar itu. Saran itu terkait pemenangan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019.

"Intinya itu silaturahmi ya, kemudian kita juga minta masukan dari Pak Ical ya karena Pak Ical kebetulan pada 2014 lalu juga ikut dalam pertarungan Pilpres 2014, dan juga pada akhirnya mendukung Pak Prabowo," ungkapnya.

"Kita juga minta pandangan beliau bagaimana menyikapi perkembangan situasi politik nasional yang saat ini. Kemudian kebetulan dia punya media tentunya itu sangat penting bagi Koalisi Indonesia Kerja," ucapnya.

Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, hari ini menyambangi kediaman Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie atau Ical. Pertemuan itu berlangsung hangat.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir, kemudian Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto, Wakil Sekretaris TKN Raja Juli Antoni. Kemudian, beberapa anggota lainnya yang mewakili partai pendukung seperti politisi PKPI Sonny Tulung, politisi PDIP Aria Bima, politisi PKB Lukman Edy, politisi PPP Ade Irfan Pulungan, politisi Golkar Rizal Mallarangeng, dan politisi Perindo Debora Debby Wage.

"Kami tadi bersama-sama menyebut sebagai mentor senior dan terima kasih kami dijamu dengan kehangatan. Yang pertama kali saya lihat adalah makannya. Ternyata luar biasa, ditawari sate kambing dan sate domba, supaya memberikan energi kepada seluruh tim kampanye," ucap Hasto di lokasi, Senin (8/10). [ray]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini