Tak Hadir di Orasi Prabowo, Tim Sebut Sandiaga Sakit Cegukan

Rabu, 17 April 2019 23:04 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Tak Hadir di Orasi Prabowo, Tim Sebut Sandiaga Sakit Cegukan Sandiaga Uno nyoblos. ©Liputan6.com/Johan Tallo

Merdeka.com - Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno tak terlihat saat Prabowo Subianto berpidato soal klaim keunggulannya berdasarkan real count internal di rumah Kertanegara, Jakarta, Rabu (17/4) malam. Sandiaga juga tak kunjung hadir saat orasi kedua Prabowo yang diakhiri sujud syukur.

Tim Sukses Sandiaga, Yuga Aden mengaku, Sandiaga sakit sehingga tak bisa muncul ke hadapan publik.

"Pak Sandiaga itu dari sore dia enggak enak badan jadi sampai sekarang cegukan terus, itu sampai sekarang nggak putus-putus. Dia istirahat di dalam (kediaman Prabowo)," kata Yuga, saat dihubungi wartawan Rabu (17/4) malam.

Yuga mengaku, bahwa Prabowo sempat menanyakan kondisi mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu di dalam kediaman Kertanegara.

"Tadi Pak Prabowo juga nyamperin, 'are you oke mister vice president?' Disamperin sama Pak Prabowo, sampai sekarang masih sakit," kata Yuga.

Namun, keterangan berbeda disampaikan Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Ferdinand Hutahaean yang juga hadir di kediaman Kertanegara. Dia menyatakan bahwa Sandiaga sehat dan diskusi dengan banyak tokoh.

"Bang Sandi sehat. Lagi diskusi dengan banyak tokoh ulama, purnawirawan, dan lain-lain," kata Ferdinand saat dihubungi, Rabu, (17/4). [fik]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini