KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Tak dipilih PDIP, Rustriningsih tak balas SMS Ganjar

Minggu, 17 Maret 2013 11:25 Reporter : Arie Sunaryo
rustriningsih. perpustakaan-albidayah.org

Merdeka.com - PDIP memilih Ganjar Pranowo untuk maju menjadi calon gubernur Jawa Tengah. Hal itu tentu membuat Wakil Gubernur Jawa Tengah saat ini, Rustriningsih kecewa. Sebab, Rustriningsih siap untuk dicalonkan menjadi orang nomor satu di Jawa Tengah itu.

Ganjar Pranowo mengaku akan terus melakukan pendekatan dengan Rustriningsih yang hingga kini masih tertutup. Ganjar mengaku telah berusaha berkomunikasi dengan Rustriningsih, namun belum berbuah hasil.

"Saya itu sejak sebelum mendaftar Pilgub sudah menghubungi beliau (melalui SMS). Tapi sampai sekarang belum ada jawaban. Mungkin beliau sedang menenangkan diri, atau masih sibuk," kata Ganjar sambil menunjukkan SMS yang dikirimkannya kepada Rustriningsih pada 6 Maret 2013, disela-sela acara Car Free Day, di Solo, Minggu (17/3).

Menurut Ganjar, Rustriningsih adalah kader PDIP yang loyal, karenanya dia tak khawatir dukungan Rustri akan dialihkan ke Cagub lain. Ganjar mengaku akan terus melakukan pendekatan, termasuk menghubungi orang-orang atau tokoh yang dekat dengan Rustriningsih.

"Saya siap kapan saja untuk bertemu beliau. Saya yang akan sowan (datang) untuk mengajak beliau kembali ke partai. Saya yakin Bu Rustri akan mendukung, memenangkan Pilgub Jateng," pungkasnya.

Ganjar yakin akan memenangkan Pilgub jawa Tengah yang akan digelar Mei mendatang. Menurutnya, PDIP solid untuk memperjuangkan dirinya menjadi gubernur Jawa Tengah.

"Sejak mendaftar sebagai calon gubernur, mesin partai sudah bergerak dan di Jawa Tengah ini PDIP sangat solid," ujar Ganjar. [dan]

Topik berita Terkait:
  1. Pilgub Jateng

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.