Surya Paloh ingin NasDem belajar dari kebobrokan partai lain

Selasa, 11 November 2014 12:46 Reporter : Abd. Wahid Hasyim
Mahfud MD bertemu Surya Paloh. ©2014 merdeka.com/imam buhori

Merdeka.com - Ketua umum Partai Nasional Demokrat ( NasDem) Surya Paloh mengatakan, sebagai partai baru pihaknya ingin belajar dari partai-partai lain yang lebih tua. Surya ingin Nasdem belajar dari prestasi sekaligus kebobrokan partai lain.

"Dua hal yang ingin dipelajari, soal prestasi-prestasi dan kejujuran partai lain Nasdem ingin belajar. Nasdem juga ingin belajar dari mereka yang melanggar amanat rakyat, mengapa mereka melakukan hal yang tidak terhormat. Partai Nasdem ingin belajar agar tidak terjebak pada lubang yang sama," kata Surya dalam sambutannya di acara ulang tahun ke 3 Partai Nasdem di kantor Nasdem, Gondangdia Jakarta, Rabu (11/11).

Acara ulang tahun ke 3 Partai Nasdem dihadiri beberapa tokoh partai seperti, Plt Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) versi Muktamar Surabaya, M Romahurmuziy, dan Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia ( PKPI) Sutiyoso. Selain itu juga hadir aktris senior Christine Hakim dan mantan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Wanda Hamidah.

Usai memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Surya Paloh dan didampingi oleh peringgi partai-partai lain yang hadir. [ren]

Topik berita Terkait:
  1. Partai Nasdem
  2. Surya Paloh
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.