Surya Paloh ingin capres Nasdem lebih baik dari SBY

Minggu, 1 Desember 2013 17:30 Reporter : Mustiana Lestari
Surya Paloh ingin capres Nasdem lebih baik dari SBY surya paloh. www.ormasmkgr.org

Merdeka.com - Menjelang pemilihan umum, masing-masing partai politik sudah mencari sosok calon presiden. Tetapi tidak dengan Partai Nasdem yang saat ini sedang menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) untuk pertama kalinya.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan, kandidat capres partainya belum akan diumumkan sebelum pemilu legislatif. Yang jelas, Paloh ingin capres Nasdem mendatang harus lebih baik dari Presiden Indonesia saat ini, Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ).

"Dari sejak semula NasDem konsisten tidak membahas capres cawapres sampai pemilu legislatif. Kriterianya harus lebih baik dari presiden yang sekarang ini ( SBY )," ujar Paloh usai membuka Rakernas Partai NasDem di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Minggu (1/12).

Lebih lanjut, bos MetroTV itu menambahkan, percuma ada pemilu jika calon presiden mendatang tidak lebih baik dari saat ini.

"Kriteria capres lebih baik dari presiden sekarang ini. Kalau enggak lebih baik untuk apa memikirkan sesuatu pemilu lebih baik," tegas Paloh.

Selain mencapai posisi tiga besar, Partai NasDem juga berambisi mematok target 100 kursi legislatif untuk pemilu 2014 mendatang. [ded]

Topik berita Terkait:
  1. Partai Nasdem
  2. Rakernas NasDem
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini