Suharso Monoarfa Gantikan Romahurmuziy di Posisi Anggota Dewan Penasihat TKN Jokowi

Selasa, 26 Maret 2019 16:21 Reporter : Sania Mashabi
Suharso Monoarfa Gantikan Romahurmuziy di Posisi Anggota Dewan Penasihat TKN Jokowi Mukernas PPP di Puncak. ©2014 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

Merdeka.com - Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa akan menggantikan posisi Romahurmuziy sebagai Anggota Dewan Penasihat TKN Jokowi-Ma'ruf Amin. Sebelum menempati posisi itu, Suharso telah mendapat tugas di TKN sebagai Anggota Dewan Pengarah.

"Pak Plt Ketua kita Pak Suharso itu kan sebelumnya sudah ada di TKN sebelumnya, sebagai dewan pengarah kan. Ya nanti posisinya dia akan menjabat ke dewan penasihat, yang isinya para ketua ketua itu kan," kata Arsul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (26/3).

Sedangkan untuk pengganti Suharso di jabatan Anggota Dewan Pengarah, PPP, lanjut Arsul telah menujuk kader lainnya. Wakil Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono yang didaulat sebagai Anggota Dewan Pengarah TKN Jokowi-Ma'ruf yang baru.

"Nanti salah satu Wakil Ketua PPP yang akan menggantikan posisi Suharso, yang paling senior kan Pak Muhammad Mardiono, ya dia yang gantikan," ungkapnya.

Diketahui, Suharso Monoarfa resmi dikukuhkan menjadi Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan dalam Mukernas PPP ke-3 di Hotel Seruni, Cisarua, Bogor pada Rabu, 20 Maret 2019. Suharso dikukuhkan sebagai Plt Ketum PPP oleh Amir Uskara selaku Waketum PPP. [ray]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini