Sowan ke Megawati, Gibran Bawa Kertas Bertuliskan Calon Wali Kota Surakarta

Kamis, 24 Oktober 2019 12:13 Reporter : Merdeka
Sowan ke Megawati, Gibran Bawa Kertas Bertuliskan Calon Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming di Jalan Teuku Umar. ©2019 Liputan6.com/Putu Merta Surya Putra

Merdeka.com - Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka, hari ini sowan ke kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Kamis (24/10). Gibran datang sekitar pukul 11.54 WIB.

Dia memilih jalan untuk masuk ke kediaman Megawati. Gibran nampak tersenyum saat hendak masuk.

Dia pun terlihat membawa bundelan kertas yang rapi. Dalam foto nampak samar tulisan calon wali kota Surakarta. Entah apa tulisan lengkap karena digenggam tangannya.

"Nanti ya. Saya masuk dulu," ucap Gibran seraya masuk ke dalam kediaman Megawati.

Ada yang menarik dari penampilan Gibran. Dia datang memakai baju bercorak gambar para pahlawan Indonesia seperti Bung Karno dan Jenderal Sudirman. Di bagian depan baju tertulis 'Indonesia Raya.

Di dalam telah menunggu Sekjen PDIP, Hasto Kristianto. Hasto mengatakan datang untuk mendampingi Gibran bertemu Megawati.

Dia mengaku belum tahu apa yang akan dibicarakan dalam pertemuan tersebut dan akan memberikan keterangan setelah pertemuan berlangsung.

Reporter: Putu Merta Surya Putra [gil]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini