Soal 'Prabowo Show', PKS Juga Ogah Komentari Ucapan Ketum PSI

Senin, 14 Januari 2019 12:05 Reporter : Iqbal Fadil
Soal 'Prabowo Show', PKS Juga Ogah Komentari Ucapan Ketum PSI Prabowo jenguk Ustaz Arifin Ilham. ©Liputan6.com/Ady Anugrahadi

Merdeka.com - Direktur Pencapresan DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Suhud Aliyudin enggan menanggapi 'Prabowo Show' yang diutarakan Ketua Umum PSI, Grace Natalie. Suhud enggan terlibat dan ikut merespons pernyataan Grace.

"Kalau PSI, saya enggak terlalu tertarik menanggapi," ujar Suhud kepada wartawan saat dihubungi, Senin (14/01).

Dia menegaskan, tak ingin ikut arus yang dimainkan PSI. Sebab dengan berkomentar, Suhud sama saja melibatkan partai baru itu dalam pembicaraan publik. Sehingga PSI semakin dikenal.

"Ya sama aja membesarkan PSI lah kalau saya komentar," sambungnya.

Pernyataan ini serupa dengan yang diutarakan sebelumnya oleh politisi Gerindra Andre Rosiade. Ia menyebut tudingan 'Prabowo Show' itu sengaja dilontarkan untuk membuat PSI naik daun.

"Grace Natalie dan PSI enggak perlu ditanggapin ya. Karena memang modus operandinya begitu. Numpang tenar numpang ngetop lewat Pak Prabowo," ujar Andre.

Andre menyebut pihaknya tak ingin membuang waktu terkait tudingan Grace. Sebab strategi PSI sebagai partai baru, memang begitu. Terlepas dari tudingan itu benar atau tidak.

"Memang sengaja bikin sensasi ini supaya ditanggapi Gerindra. Namanya juga PSI partai Sensasional Indonesia," tandas Andre.

Seperti diketahui, tudingan The Prabowo Show diungkapkan Grace dalam pidato politiknya di Festival 11 Bandung, Jumat (11/01/2019). Grace menyinggung kebohongan-kebohongan Prabowo yang pernah dibeberkan di ranah publik.

Grace menghitung, ada banyak kebohongan yang dilontarkan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, sejak Juli 2018. Terakhir yakni kebohongan tentang selang cuci darah yang dipakai berulang di RSCM. [bal]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini