Siap Maju Pilkada Tangsel, Sara Djojohadikusumo Diberi Wejangan oleh Prabowo

Selasa, 30 Juni 2020 08:57 Reporter : Kirom
Siap Maju Pilkada Tangsel, Sara Djojohadikusumo Diberi Wejangan oleh Prabowo Pertemuan Prabowo Bahas Keponakan Maju Pilkada Tangsel. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memastikan, keponakan Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, diusung maju sebagai calon Wali Kota Tangerang Selatan. Wejangan itu diberikan setelah menggelar pertemuan dengan Dasco dan Sara Djojohadikusumo di kediaman Prabowo pada Senin (29/6) malam.

"Pertemuan tadi, adalah pengarahan pak Prabowo terhadap Rahayu Saraswati Djoyohadikusumo, sebagai pimpinan daerah yang akan diusung Gerindra di Pilkada Kota Tangsel," ungkap Sufmi Dasco dikonfirmasi, Selasa (30/6).

Pertemuan itu pun diunggah Dasco dalam Instagramnya. Dihubungi terpisah, Sekjen Gerindra Kota Tangerang Selatan, Yudi Wibowo mengamini pertemuan tersebut.

Yudi mengatakan, Gerindra siap mengerahkan seluruh kemampuan dalam menggerakkan seluruh kekuatan partai dalam mengusung keponakan Menteri Pertahanan itu.

"Tentunya kami dan kader-kader Gerindra Tangsel menyambut gembira, semua kader partai bertambah semangat untuk memenangkan kontestasi Pilkada Tangerang Selatan," ucap Yudi.

Meski begitu, DPC Gerinda Tangerang Selatan, mengaku belum menerima Surat Keputusan dari DPP atas kepastian partai mengusung sosok Rahayu Saraswati dalam Pilkada Tangsel pada Desember 2020 besok.

"Sampai hari ini kami belum terima, nanti kalau sudah di tangan saya, akan dikabarkan ke semua," terang Yudi.

Baca Selanjutnya: Sara Djojohadikusumo Siap Maju Pilkada...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini